Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brest Vs Strasbourg 7 Mei, Liga Prancis

Masuk ke kontes ini, Strasbourg belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 15/10/2016 memberi tahu kita bahwa Brest telah memenangkan 2 dari game ini & Strasbourg 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 24 gol yang semuanya rata-rata menghasilkan 4 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-4 pada 29/08/2021 ketika selesai Strasbourg 3-1 Brest.

Pada hari itu, Strasbourg memiliki 49% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Sanjin Prci (24′) dan Adrien Thomasson (84′).

Di ujung lain, Brest memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Irvin Cardona (26′) dan Jean-Kévin Duverne (42′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol.

2021-08-29 Ligue 1 Strasbourg 3-1 BrEst
2021-02-03 Ligue 1 Strasbourg 2-2 Brest
2020-10-25 Ligue 1 Brest 0-3 Strasbourg
2020-04-18 Ligue 1 Strasbourg Brest
2019-12-03 Ligue 1 Brest 5-0 Strasbourg
11-03-2017 Ligue 2 Strasbourg 4-1 Brest

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Tottenham 8 Mei, Liga Inggris

5 Pertandingan terakhir

W Brest 2-0 Clermont
W Metz 0-1 Brest
W Brest 2-1 Lyon
L St Etienne 2-1 Brest
D Brest 1-1 Nantes

D Strasbourg 3-3 Paris SG
L Lille 1-0 Strasbourg
W Strasbourg 2-1 Rennes
D Troyes 1-1 Strasbourg
D Strasbourg 1-1 Lyon

Kondisi Pemain

Brest
Bos Brest Michel Der Zakarian tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Les Ty’ Zefs akan memulai dengan sistem 4-4-2 untuk permainan ini dengan Marco Bizot, R. Pierre-Gabriel, Brendan Chardonnet, Christophe Herele, Lilian Brassier, Irvin Cardona, Lucien Agoume, Haris Belkebla , M. Youcef Belaili, Steve Mounie dan Martin Satriano.

Strasbourg
Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Strasbourg Julien Stéphan tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Le Racing tampaknya akan memulai permainan dengan sistem 3-4-1-2 dengan mengirimkan Matz Sels, Lucas Perrin, Gerzino Nyamsi, Maxime Le Marchand, Karol Fila, J. Bellegarde, Ibrahima Sissoko, Dimitri Lienard, Adrien Thomasson, Kevin Gameiro dan Ludovic Ajorque.

Baca Juga  Prediksi Torino vs Napoli, 7 Mei Liga Italia

Penyerang Brest Del Castillo telah diberi larangan bermain dua pertandingan setelah diberi kartu merah langsung di babak pertama melawan Clermont, tetapi Der Zakarian memiliki solusi siap pakai di sebelah kanan dengan cedera Achilles Franck Honorat tidak lagi mengganggunya.

Jeremy Le Douaron, Sebastien Cibois dan Julien Faussurier juga tetap absen untuk tuan rumah, meskipun yang pertama dapat mengambil bagian dalam pelatihan tim awal pekan ini, tetapi dia tidak akan menggantikan Mounie atau Martin Satriano.

Youcef Belaili menikmati tampilan yang bagus dalam kemenangan Clermont dan diatur untuk mempertahankan tempatnya di sebelah kiri, sementara Honorat yang menggantikan Del Castillo seharusnya menjadi satu-satunya perubahan pada akhir tuan rumah akhir pekan ini.

Adapun tim tamu, Stephan akan dipaksa untuk memikirkan kembali opsi pertahanannya akhir pekan ini, dengan Frederic Guilbert dan Alexander Djiku keduanya menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Tidaklah mengejutkan untuk melihat Caci menggantikan Strasbourg di sisi kanan di sini, sementara Maxime Le Marchand adalah kandidat yang paling mungkin untuk menggantikan Djiku di jantung lini belakang.

Baca Juga  Prediksi Marseille vs Feyenoord 6 Mei, Liga Conference

Nordine Kandil, Abdul Majeed Waris dan Marvin Elimbi tetap absen untuk tim tamu, dan Diallo mungkin akan dimasukkan ke bangku cadangan lagi menyusul gol awal Kevin Gameiro saat bermain imbang dengan PSG.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Brest:
Bizot; Pierre-Gabriel, Herele, Chardonnet, Brassier; Honorat, Lasne, Belkebla, Belaili; Mounie, Satriano

Strasbourg kemungkinan susunan pemain awal:
Sel; Caci, Nyamsi, Le Marchand, Perrin, Lienard; Bellegarde, Prcic; Thomasson; Ajorque, Gameiro

Prediksi Skor Brest Vs Strasbourg

Kembalinya Honorat melawan lini belakang Strasbourg yang berubah adalah sentuhan emas bagi tim Brest yang sedang dalam performa terbaik, yang bisa merasa optimis untuk memperpanjang penderitaan Les Coureurs di jalan yang sedikit lebih lama.

Namun, Gameiro, Diallo dan Ludovic Ajorque tidak membutuhkan pelajaran dalam menyerang dengan kejam, jadi sementara suspensi defensif mungkin memukul Stephan dengan keras, timnya dapat menyerang balik sama kerasnya untuk mendapatkan satu poin dalam permainan di mana tidak kurang dari tiga secara realistis sudah cukup.

Brest 2-2 Strasbourg

Previous page 1 2

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku