Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brest Vs Strasbourg 7 Mei, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brest Vs Strasbourg malam hari ini Jadwal Liga Prancis 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Julien Stephan menyelamatkan hasil imbang 3-3 melawan Paris Saint-Germain dalam pertandingan terakhir mereka, sementara tuan rumah mengalahkan Clermont 2-0 untuk kemenangan ketiga mereka secara beruntun.

Dengan tekanan kuat dari pundak mereka menuju tiga pertandingan terakhir musim ini, Brest bermain dengan kebebasan yang bisa membuat mereka menyelinap ke bagian atas peringkat setelah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di Ligue 1 untuk pertama kalinya. pada tahun 2022.

Setelah mengalahkan Lyon dan Metz bulan ini, Brest menempatkan dua gol tak terjawab melewati Clermont di depan penonton tuan rumah Minggu lalu, dengan Lilian Brassier dan Steve Mounie mencetak gol cepat setelah kartu merah awal Romain Del Castillo.

Les Pirates harus menunggu hingga Halloween untuk mengklaim kemenangan pertama mereka di musim Ligue 1, tetapi peningkatan mencolok dalam peruntungan di bawah Michel Der Zakarian sekarang membuat mereka berada di posisi ke-11 dan hanya terpaut tiga poin dari Lille dan Nantes di posisi paruh atas, meskipun mereka tidak menghadapi akhir musim yang sederhana dengan cara apa pun.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Tottenham 8 Mei, Liga Inggris

Memang, Brest harus berhadapan dengan calon Eropa lainnya di Monaco dan tim Bordeaux yang berjuang untuk hidup mereka di dasar klasemen sebelum peluit akhir meniup kampanye yang pada akhirnya menjanjikan, tetapi inkonsistensi telah mengganggu mereka di Stade Francis Le Ble.

Tim asuhan Der Zakarian akan mengamankan kemenangan kandang ketiga mereka di Ligue 1 akhir pekan ini, tetapi mereka hanya meraih satu poin dari sembilan yang ditawarkan sebelumnya, dan Strasbourg memiliki lebih banyak lagi yang harus diperjuangkan pada tahap musim ini. .

Mampu menjadikan stadion mana pun sebagai tempat bermainnya, pemain andalan PSG Kylian Mbappe tampaknya telah membawa juara bertahan itu meraih kesuksesan meyakinkan melawan Strasbourg dengan dua gol dan satu assist untuk Achraf Hakimi untuk membawa timnya unggul 3-1.

Namun, sikap pantang menyerah dari Strasbourg muncul pada Jumat lalu, ketika upaya Habib Diallo masuk ke gawang PSG melalui Marco Verratti sebelum Anthony Caci memicu selebrasi liar dengan melakukan tendangan voli ke gawang di masa injury time.

Baca Juga  Prediksi Torino vs Napoli, 7 Mei Liga Italia

Sangat sedikit yang bisa mengharapkan Stephan menurunkan Strasbourg sebagai calon Liga Champions musim ini – meskipun ia menghasilkan sesuatu yang mirip dengan Rennes sebelumnya – tetapi hanya tiga kemenangan dari 11 di Ligue 1 telah membuat Les Coureurs keluar dari tempat Eropa di tempat keenam .

Sekarang ada jarak lima poin untuk menebus Rennes dan Monaco – yang menghadapi Lille pada Jumat malam – tetapi Nice masih hanya unggul tiga poin dari Strasbourg, yang untuk sementara dapat menyamakan kedudukan dengan Les Aiglons saat mereka bersiap untuk Coupe de France terakhir dengan Nantes.

Kegagalan untuk mengubah satu poin menjadi tiga telah terbukti menjadi kejatuhan Strasbourg lebih sering daripada tidak baru-baru ini, dengan Stephan mengawasi tujuh kebuntuan dalam 11 pertandingan terakhir timnya, dan sekarang lima pertandingan tandang tanpa kemenangan bagi tim luar Eropa, yang dengan mudah meraih kemenangan. sukses 3-1 atas Brest pada bulan Agustus.

head to head Brest Vs Strasbourg

Brest akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-0 di Ligue 1 atas Clermont Foot.

Dalam pertandingan itu, Brest memiliki 42% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Untuk Brest, pencetak golnya adalah Lilian Brassier (60′) dan Steve Mounié (62′). Clermont Foot memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Boavista Vs Vitoria Guimaraes 7 Mei, Liga Portugal

Brest tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 9 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 5. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan berikutnya.

Terakhir kali keluar, Strasbourg bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Ligue 1 dengan Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Strasbourg, gol-gol dicetak oleh Kévin Gameiro (3′) dan Anthony Caci (92′). Di sisi lain, Paris Saint-Germain memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Kylian Mbappe (23′, 68′), Achraf Hakimi (64′) dan Marco Verratti (75′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Melihat performa mereka, dan Strasbourg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Strasbourg tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button