Prediksi Crystal Palace vs Watford 7 Mei, Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Watford 7 Mei, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Crystal Palace vs Watford malam hari ini Jadwal Liga Inggris 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Paling-paling, kembalinya Roy Hodgson yang pergi ke mantan klubnya bisa memberi Watford penundaan eksekusi jika hasil lain juga berjalan sesuai keinginan, tetapi degradasi ke Championship sekarang adalah masalah kapan, bukan jika.

Setiap harapan dari tawaran bertahan hidup yang ajaib untuk Watford memudar dalam waktu hanya tiga menit akhir pekan lalu, ketika Hornets runtuh di akhir pertandingan di kandang oleh rival degradasi Burnley.

Memimpin dari menit kedelapan hingga ke-83, tim Hodgson kemudian kebobolan dua gol cepat tetapi membuat mereka terdegradasi dari Liga Premier untuk keempat kalinya.

Secara matematis, itu belum dikonfirmasi, dengan Watford 12 poin dari zona aman dengan 12 poin masih bisa diperebutkan, tetapi apa pun selain kemenangan bagi mereka akhir pekan ini akan menyegelnya, seperti halnya poin apa pun untuk Burnley dan Leeds United terlepas dari itu. apa yang dilakukan Watford.

Sementara kekalahan terakhir dari Burnley adalah paku terakhir di peti mati Watford, kerusakan sebenarnya telah terjadi jauh sebelum itu, dan rentetan lima kekalahan berturut-turut sejak awal April telah membuat mereka kalah dengan rengekan pada akhirnya.

Baca Juga  Prediksi skor Alcorcon VS Amorebieta, Liga Spanyol 2

Keputusan untuk menunjuk Roy Hodgson pada Januari tidak membuahkan hasil, dengan mantan bos Inggris itu hanya memenangkan dua dari 14 pertandingannya sebagai pelatih dan mengambil delapan poin dari kemungkinan 42 – penghitungan poin per pertandingan terendah dalam karirnya yang panjang dan terhormat. .

Ini bukan catatan yang Hodgson ingin keluarkan, tetapi pengumumannya minggu ini bahwa dia akan pergi pada akhir musim dan kemungkinan pensiun telah menghasilkan penghargaan yang sesuai untuk karir kepelatihannya selama 46 tahun.

Empat dari tahun-tahun itu datang di Selhurst Park, dan dia akan berharap bahwa stadion kota kelahirannya setidaknya dapat memberikan satu kenangan bahagia terakhir baginya, jika bukan untuk klub yang bermain di sana.

Namun, belum banyak tanda-tanda yang menjadi kasus baru-baru ini, dan statistik secara brutal mengungkapkan mengapa Watford ditakdirkan untuk kembali ke tingkat kedua.

The Hornets telah kebobolan 69 gol musim ini – jumlah tertinggi kedua dalam sejarah Liga Premier klub – dan telah kehilangan 24 dari 34 pertandingan mereka sejauh ini.

Di sisi lain, Watford memiliki delapan pencetak gol terendah di liga, tidak termasuk gol bunuh diri musim ini dan hanya mencetak 32 kali secara keseluruhan – penghitungan terendah ketiga di divisi ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bayern Munich Vs Borussia Dortmund: Temukan Rahasianya di Sini!

Watford sebenarnya bernasib jauh lebih baik saat tandang daripada di Vicarage Road musim ini, dengan 15 dari 22 poin mereka didapat saat tandang, tetapi mereka juga hanya memenangkan satu dari 29 pertandingan liga terakhir mereka melawan tim London – dan itu terjadi di Championship musim terakhir.

Di Liga Premier saja, Hornets mengalami 14 kekalahan beruntun melawan klub-klub London – kekalahan terpanjang dalam sejarah papan atas – jadi bahkan rekor tandang mereka yang relatif terhormat mungkin tidak memberi mereka banyak optimisme menuju pertandingan ini.

Laju itu termasuk kemenangan 4-1 Palace di pertandingan terbalik Februari, dan jika Eagles mengulangi hasil itu pada hari Sabtu maka itu akan menjadi liga ganda pertama mereka atas Watford selama satu dekade.

Sementara Watford pada dasarnya hanya memiliki kebanggaan yang tersisa untuk diperjuangkan, Palace akan mengincar penyelesaian liga terbaik sejak 1990-91, dan hanya finis paruh kedua kedua di era Liga Premier.

Patrick Vieira telah menikmati musim pertama yang positif di pucuk pimpinan, membangun kembali tim dari era Hodgson dan membawa mereka ke posisi ke-12, hanya terpaut tiga poin dari rivalnya yang berada di posisi kesembilan Brighton & Hove Albion.

Baca Juga  Prediksi skor Strasbourg Vs Rennes, Liga Prancis 2024

Mengubah hasil imbang menjadi kemenangan akan menjadi salah satu target utama untuk musim depan, dengan Palace berbagi rampasan pada 14 kesempatan tertinggi di liga dan hanya menang sembilan kali sejauh musim ini, tetapi mereka juga hanya kalah 11 pertandingan – jumlah yang sama dengan Kandidat Liga Champions Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Sifat dari perubahan haluan mereka untuk mengalahkan Southampton 2-1 terakhir kali akan sangat menyenangkan Vieira dengan mengingat hal itu, dan mereka sekarang bisa merangkai kemenangan back-to-back hanya untuk kedua kalinya musim ini.

Konsistensi dalam hasil akan menjadi target lain untuk 2022-23, tetapi Palace sudah menunjukkan tanda-tanda konsistensi di lini pertahanan, dengan hanya Manchester City dan Liverpool yang kebobolan lebih sedikit sejak awal Februari.

Memang, The Eagles kini telah mencatatkan clean sheet di masing-masing dari tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka – termasuk melawan Man City dan Arsenal – dan bisa mencatatkan itu empat kali berturut-turut untuk pertama kalinya di Liga Premier akhir pekan ini.

Dengan Leicester City dan Newcastle United tidak beraksi sampai hari Minggu, dan Brighton bermain di akhir kickoff, kemenangan untuk Crystal Palace dalam pertandingan ini untuk sementara akan mengangkat mereka ke urutan kesembilan, dan mereka akan menjadi favorit kuat untuk mencapai itu melawan tim Watford yang sedang sakit.

Head to Head Crystal Palace vs Watford

Crystal Palace akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 1-2 di Liga Inggris vs Southampton.

Bagikan

Also Read