Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Torino vs Napoli, 7 Mei Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Torino vs Napoli malam hari ini Jadwal Liga Italia 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara rintangan Scudetto mereka secara efisien usai, Napoli akan usaha untuk amankan cengkraman mereka pada tempat ke-3 saat mereka berkunjung papan tengah Torino di hari Sabtu.

Sesudah menaklukkan Sassuolo minggu kemarin, Partenopei masih unggul satu point dari lawan lama Juventus di klassemen Serie A, sementara tuan-rumah mereka masih tetap tidak pernah kalah dalam enam laga pada bagian atas.

Dengan identitas empat besar Serie A yang telah ditetapkan, yang masih ada ialah posisi kuartet kelas berat Calcio akan usai bulan akhir ini – dan status terbaik yang ada secara realitas untuk Napoli ialah ke-3 , karena beberapa kekeliruan belakangan ini.

Sesudah kebangunan Empoli yang telat akhiri keinginan gelar pertama sepanjang tiga dasawarsa, team bimbingan Luciano Spalletti mempunyai argumen baik untuk hadapi Sassuolo minggu kemarin dengan motivasi yang kering.

Baca Juga  Prediksi Real Madrid vs Manchester City 5 Mei, Liga Champions

Tetapi, mereka justru serang Emilian di Stadio Maradona yang jarang-jarang warganya; unggul 4 gol saat sebelum pertanda 1/2 jam, Napoli menang 6-1 di semprit akhir – dengan 5 pembuat gol yang lain berlaga.

Kemenangan itu membuat Azzurri ada di lajur tiga besar untuk pertamanya kali dalam tiga tahun; akhiri tiga laga liga tanpa kemenangan, di mana mereka cuma raih satu point.

Tidak disangsikan kembali, aspek terpenting dibalik pengurangan mereka ialah beberapa penyelewengan pertahanan – khususnya dengan bek kanan reguler Giovanni Di Lorenzo habiskan waktu di antara belakangan ini – dan Napoli sekarang kecolongan di masing-masing dari 11 laga liga paling akhir mereka.

Bila mereka biarkan Torino cetak gol di hari Sabtu, pasukan Spalletti akan mencatatkan rekor paling panjang club tanpa clean sheet di Serie A semenjak penggantian abad; berdiri benar-benar kontras dengan unit kuat yang hampir tidak mengungkapkan gol sepanjang musim luruh.

Kemungkinan ingat tidak konsisten musuh mereka belakangan ini, Torino kemungkinan menyenangi kesempatan mereka untuk ambil point optimal akhir minggu ini, tapi preseden belakangan ini memperlihatkan jika mereka mulai sebagai tidak diunggulkan yang serius walau mempunyai keunggulan sebagai tuan-rumah.

Baca Juga  Prediksi Levante vs Real Sociedad 7 Mei, Liga Spanyol

Kemenangan paling akhir Il Toro di liga menantang Napoli terjadi pada Maret 2015, dan mereka kalah dalam dua tatap muka paling akhir di Serie A tanpa cetak 1 gol juga.

Disamping itu, Torino cuma mendapat satu point dari 6 tatap muka paling akhir mereka di liga dengan pesaing Campanian mereka di Turin, jadi mereka akan berpindah ke sejumlah wujud kenaikan sepanjang satu bulan paling akhir untuk memperoleh ide.

Susul kemenangan 3-1 di Empoli minggu kemarin, team bimbingan Ivan Juric tak pernah kalah dalam enam laga Serie A paling akhir mereka – menang dan seimbang 3x – dan cuma pimpinan klassemen Milan yang sekarang ini nikmati waktu catatan semakin lama tanpa kekalahan.

Mereka saat ini mempunyai tujuan untuk mencatatkan kemenangan liga beruntun untuk pertamanya kali semenjak Januari, sekalian jaga hidung mereka di muka Sassuolo dalam memburu finish di set pertama.

Tidak populer karena pendekatan pengembanganf mereka, Granata sudah cetak sembilan gol dalam tiga laga paling akhir mereka – yang termasuk juga thriller 4-4 menantang Atalanta – dan dengan penyerang bintang Andrea Belotti pada akhirnya meremehkan permasalahan kesehatan untuk cetak hat-trick akhir kali keluar, mereka nampaknya menuntaskan kampanye mereka dalam beberapa style.

Baca Juga  Prediksi Brescia vs Reggina 7 Mei, Liga Italia Seri B

Head to Head Torino Vs Napoli

Torino berharap bisa menang lagi menyusul keberhasilan Serie A 1-3 atas Empoli.

Dalam pertandingan itu, Torino berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Torino adalah Andrea Belotti (78′, 87′, 96′). Empoli memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Szymon urkowski (56′) menjadi pencetak gol bagi Empoli.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Torino asuhan Ivan Juri telah mencapai target sebanyak 11 kali dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,83.

Napoli datang ke pertandingan ini setelah menang 6-1 Serie A melawan Sassuolo di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 53% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, gol-gol dicetak oleh Kalidou Koulibaly (7′), Victor Osimhen (15′), Hirving Lozano (19′), Dries Mertens (21′, 54′) dan Amir Rrahmani (80′). Untuk lawan mereka, Sassuolo memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Maxime Lopez (87′) menjadi pencetak gol bagi Sassuolo.

1 2Next page
Back to top button