Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Nice vs Nantes, 7 Mei Final Coupe de France

Jumlah gabungan dari 14 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari Les Aiglons dan 5 diciptakan oleh Les Canaris. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 21 pada 14/01/2022 ketika selesai Nice 2-1 Nantes.

Hari itu, Nice berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Kasper Dolberg (21′) dan Khéphren Thuram (56′).

Nantes memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Andrei Girotto (45′) menjadi pencetak gol.

2022-01-14 Ligue 1 Nice 2-1 Nantes
2021-09-12 Ligue 1 Nantes 0-2 Bagus
2021-04-04 Ligue 1 Nantes 1-2 Bagus
2020-10-03 Ligue 1 Nice 2-1 Nantes
2020-05-02 Ligue 1 Nice Nantes
2019-10-05 Ligue 1 Nantes 1-0 Bagus

Baca Juga  Prediksi Elche VS Leeds United, 9 Desember 20222

5 Pertandingan Terakhir

W Bordeaux 0-1 Bagus
W Nice 1-0 Troyes
L Monaco 1-0 Bagus
W Nice 2-1 Lorient
Lensa L 3-0 Bagus

Lensa D 2-2 Nantes
W Nantes 5-3 Bordeaux
L Marseille 3-2 Nantes
D Nantes 1-1 Angers
D Brest 1-1 Nantes

Kondisi pemain

nice
Youcef Atal (Cedera Bahu) dan Alexis Claude-Maurice (Operasi Pergelangan Kaki) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Nice Christophe Galtier.

Nantes
Dari sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Nantes Antoine Kombouaré. Charles Traore (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Nice masuk final hari Sabtu dengan nyaris seluruh pemain luar biasa mereka ada, tapi Youcef Atal dan Alexis Claude-Maurice mangkir periode panjang karena cidera tulang selangka dan pergelangan kaki mereka dan akan mangkir di sini.

Baca Juga  Prediksi Pisa VS Ascoli 9 Desember 2022

Morgan Schneiderlin masih hadapi permasalahan betis, tapi Galtier percaya diri mengenai ketersediaannya untuk final pada pertemuan jurnalis pekan kemarin, dengan pemain Prancis itu mempunyai potensi ambil tempatnya di kursi cadangan bersama Mario Lemina.

Galtier mempunyai tiga penyerang yang berusaha untuk dua lokasi yang diimpikan dalam gempuran di Stade de France, tapi Amine Gouiri dan Andy Delort pada akhirnya dapat memperoleh anggukan untuk masukkan Kasper Dolberg ke kursi cadangan.

Adapun Nantes, Kombouare akan menyongsong Fabio, Ludovic Blas dan Andrei Girotto kembali lagi ke team untuk final susul skorsing lokal belakangan ini, dan dua yang paling akhir harus kembali lagi ke XI pertama dengan tangan terbuka.

Jean-Charles Castelletto dan Charles Traore semestinya jadi salah satu dua mangkir Les Canaris untuk final, dengan bekas masih berusaha dengan gempuran penyakit sementara Traore sembuh dari cidera ACL.

Baca Juga  Prediksi Arsenal VS Lyon 8 Desember 2022

Kembalinya Blas dan Girotto membahayakan tempat Abdoulaye Sylla dan Wylan Cyprien dari sisi, sementara Alban Lafont ditegaskan bisa menjadi starter di gawang.

Prakiraan susunan pemain Nice vs Nantes

Nice starting lineup:

Benitez; Lotomba, Todibo, Dante, Bard; Boudaoui, Thuram, Rosario, Kluivert; Gouiri, Delort

Nantes starting lineup:

Lafont; Appiah, Pallois, Girotto; Coco, Moutoussamy, Chirivella, Merlin; Blas; Simon, Kolo Muani

Prediksi Skor Nice Vs Nantes

Sementara perjalanan mereka ke final dan berjuang untuk finis di babak pertama di Ligue 1 menunjukkan peningkatan yang cukup besar bagi Nantes, mencoba untuk mendapatkan satu dari tim yang dipimpin Galtier kemungkinan merupakan langkah yang terlalu jauh.

Nice bukan tanpa masalah mereka sendiri dalam beberapa minggu terakhir tetapi telah menemukan kembali solidaritas mereka pada saat yang penting, dan kita hanya dapat membayangkan Les Aiglons mengangkat trofi di Stade de France.

Nice 2-0 Nantes

Previous page 1 2
Back to top button