Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Nice vs Nantes, 7 Mei Final Coupe de France

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nice vs Nantes malam hari ini Jadwal Liga Prancis 8 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Coupe de France 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Aiglons berlomba untuk dikukuhkan sebagai juara Coupe de France untuk ke-4 kalinya dalam riwayat mereka, sementara Les Canaris sudah memenangi piala pada tiga peluang awalnya.

Telah membesarkan hati medali juara di Coupe de la Ligue dan Ligue 1, prospect treble managerial baik dan betul-betul hidup untuk pimpinan Nice Christophe Galtier, yang teamnya usaha jadi juara Coupe de France untuk pertamanya kali semenjak 1997.

mengambil langkah untuk kumpulkan piala di final 1952 dan 1954, Nice sudah alami serentetan tersisih diperputaran pertama, ke-2 dan ke-3 saat sebelum meluncur ke final musim ini, dan mereka cuma kalah pada acara pameran awalnya – dengan Michel Platini cetak gol bunuh diri dalam kekalahan 1978 dari Nancy.

Nice akhiri kekuasaan Paris Saint-Germain sebagai juara Coupe de France musim ini – menjadikan final pertama tanpa team ibukota semenjak 2014 – sementara Cholet, Marseille dan Versailles jatuh ke keunggulan Les Aiglons musim ini.

Baca Juga  Prediksi Genoa vs Juventus, 7 Mei Liga Italia

Pasukan Galtier sudah hidupkan kembali gempuran Eropa mereka di Ligue 1 dengan kemenangan 1-0 beruntun atas Troyes dan Bordeaux dalam beberapa pekan terakhir, dan sementara urutan ke-5 mereka di kelas atas cuma akan lumayan baik untuk tempat di Liga Pertemuan Eropa, Liga Eropa menyaratkan bila mereka dapat meraih kemenangan di Stade de France.

Selalu populer dengan kemampuan pertahanan mereka di bawah Galtier, yang teamnya sudah kecolongan 29 gol di liga selama musim, Nice cuma kecolongan 1 gol di Coupe de France musim ini dan harus manfaatkan semua ketahanan barisan belakang mereka untuk menahan team Nantes untuk mimpi sekitar mereka.

Menjadi juara Coupe de France bersama PSG pada 2009-10, Antoine Kombouare sudah memantau masa perkembangan yang hebat dengan team Nantes ini musim ini, karena Les Canaris sedang menyiapkan playoff kemunduran/promo di Ligue 1 ini kali tahun kemarin.

Belakangan ini mengusung mahkota Coupe de France 2x beruntun di final 1999 dan 2000, Nantes ke arah kontes yang mempunyai tujuan untuk ambil piala ke-4 mereka sesudah memenangi yang pertama di tahun 1979, tapi mereka wajib melakukannya secara susah untuk pesan tempat mereka pada acara pameran.

Baca Juga  Prediksi Rangers vs RB Leipzig, 6 Mei Liga Eropa

Selainnya mencetak kemenangan 2-0 atas Brest, Vitre dan Bastia, Nantes memerlukan penalti untuk melalui Sochaux lebih cepat sesudah bermain seri tanpa gol, sementara tatap muka semi-final mereka dengan Monaco ditetapkan dari jarak 12 yard sesudah hasil 2-2 laga yang penuh tindakan.

Les Canaris merasakan diri mereka unggul 2-0 menantang 10 pemain Lens akhir minggu lalu tapi pada akhirnya pimpin slip untuk bermain seri 2-2 dengan Les Si et Or dan tinggalkan keinginan mereka di kelas atas, dan rekor dua kemenangan pada mereka delapan besar tidak lakukan fenomena untuk keyakinan diri mereka mendekati final.

Nice dan Nantes tak pernah berkompetisi ketat di Coupe de France semenjak Les Aiglons menang 2-0 di set pertama edisi 2013-14, dan Les Canaris kalah dalam empat laga paling akhir menantang musuh paling akhir mereka mendatang.

Head to head Nice Vs Nantes

Nice, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 Ligue 1 atas Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, Nice memiliki 56% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nice adalah Andy Delort (74′). Girondins de Bordeaux melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Sassuolo Vs Udinese 7 Mei, Liga Italia

Nice asuhan Christophe Galtier telah mencetak 5 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Dalam pertandingan sebelumnya, Nantes bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Ligue 1 dengan RC Lens.

Dalam pertandingan itu, Nantes memiliki 47% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nantes adalah Moses Simon (8′, 32′). Di sisi lain, RC Lens memiliki 20 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. David Costa (67′) dan Arnaud Kalimuendo-Muinga (81′) mencetak gol untuk RC Lens.

Nantes berbahaya di lini depan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 14 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Antoine Kombouaré tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Nantes memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 11/05/2019 memberi tahu kita bahwa Nice telah memenangkan 4 dari ini & Nantes 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button