Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Boavista Vs Vitoria Guimaraes 7 Mei, Liga Portugal

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Boavista Vs Vitoria Guimaraes malam hari ini Jadwal Liga Portugal 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.15 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim tamu, sementara itu, memasuki kontes di posisi keenam, dan mereka akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan.

Dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan di musim Liga Primeira, Boavista menemukan diri mereka dalam posisi papan tengah yang nyaman.

Mereka menuju ke pertemuan hari Jumat di tempat ke-10, dan meskipun mereka siap untuk memperbaiki finis ke-13 musim lalu, Os Axadrezados akan mencari untuk pindah ke bagian atas tabel sebelum kampanye berakhir.

Setelah menderita kekalahan beruntun yang berat, Boavista kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Moreirense 2-1.

Baca Juga  Prediksi PSM Makassar VS Persita, 8 Desember 2022

Kenji Gorre membuka skor untuk Boavista, tetapi tiga poin tampaknya hilang ketika Rafael Martins menyamakan kedudukan pada menit ke-88, tetapi mereka masih berhasil merebut kemenangan berkat gol penentu kemenangan Petar Musa pada menit ke-90.

Meskipun menang akhir pekan lalu, Os Axadrezados hanya memenangkan satu pertandingan liga kandang di 2022, sementara mereka telah bermain imbang lebih banyak di kandang daripada tim lain di Liga Primeira musim ini.

Sedangkan Vitoria de Guimaraes saat ini menempati posisi keenam, yang akan menjadi satu tempat di Eropa jika Porto mengalahkan Tondela di final Taca de Portugal.

Meskipun demikian, Os Vimaranenses terpaut empat poin dari tempat Eropa dengan hanya enam poin tersisa untuk dimainkan di musim Liga Primeira.

Meskipun mereka telah menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, Vitoria de Guimaraes telah kehilangan empat poin dalam dua pertandingan sebelumnya.

Baca Juga  Prediksi Palermo VS Como 9 Desember 2022

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Tondela, tim asuhan Pepa mengulangi skor itu dalam pertandingan terakhir mereka ketika pemain Santa Clara Allano mengirimkan tendangan penalti di babak kedua untuk membatalkan gol pembuka Oscar Estupinan.

Para pengunjung telah bernasib cukup baik dalam perjalanan mereka akhir-akhir ini, memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka, yang akan bertindak sebagai dorongan kepercayaan diri menjelang kontes hari Jumat.

Head to Head Boavista Vs Vitoria Guimaraes

Boavista berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-2 Primeira Liga melawan Moreirense.

Dalam pertandingan itu, Boavista memiliki 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Boavista, gol dicetak oleh Kenji Gorré (20′) dan Petar Musa (89′). Moreirense memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rafael Martins (88′) mencetak gol untuk Moreirense.

Sudah jarang belakangan ini Boavista mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Boavista telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam perjalanan. Namun, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam game mendatang ini.

Baca Juga  Prediksi Al Hilal VS Newcastle 8 November 2022

Jelang pertandingan ini, Boavista belum pernah menang melawan Vitória Guimarães dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Di pertandingan sebelumnya, Vitória Guimarães bermain imbang 1-1 di Liga Primeira dengan Santa Clara.

Dalam pertandingan tersebut, Vitória Guimarães berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vitória Guimarães adalah scar Estupiñán (32′). Di ujung lain, Santa Clara memiliki 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Allano Lima (55′) menjadi pencetak gol bagi Santa Clara.

Vitória Guimarães dari Pepa Marques da Costa telah mengonversi 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama menjadi 6.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku