Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brescia vs Reggina 7 Mei, Liga Italia Seri B

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brescia vs Reggina malam hari ini Jadwal Liga Italia 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri B 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Brescia akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cittadella.

Dalam pertandingan itu, Brescia berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di ujung lain, Cittadella memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Tommaso Cassandro (61′, 61′) mencetak gol untuk Cittadella.

Baca Juga  Prediksi Aston Villa VS Brighton 8 Desember 2022

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Brescia. Brescia mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan jumlah 3. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan dalam permainan ini. .

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Como di kompetisi Serie B, Reggina akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Reggina berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Reggina adalah Germán Denis (52′). Untuk lawannya, Como membuat 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Vittorio Parigini (20′), lex Blanco (43′), Alberto Cerri (61′) dan Antonino La Gumina (83′) mencetak gol untuk Como.

Kekuatan serangan dari Reggina telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Gli Amaranto juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 10.

Head to Head Brescia Vs Reggina

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 27/04/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Brescia telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Reggina 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Baca Juga  Prediksi Kroasia VS Brasil, 9 Desember Piala Dunia 2022

Total 12 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Rondinelle dan 4 dari Gli Amaranto. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Laga terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Serie B hari ke-19 pada 15/01/2022 yang berakhir dengan skor Reggina 0-2 Brescia.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku