Prediksi Crotone Vs Parma 6 Mei Liga Italia Seri B

moch akbar fitrianto

Bagikan

Di sisi lain, Crotone membuat 7 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Manuel Marras (89′) mencetak gol.

2022-01-30 Serie B Parma 1-1 Crotone
2021-04-24 Serie A Parma 3-4 Crotone
2020-12-22 Serie A Crotone 2-1 Parma

5 Pertandingan terakhir

D Pordenone 3-3 Crotone
W Crotone 3-1 Cremonese
D SPAL 1-1 Crotone
L Crotone 1-2 Ternana
D Vicenza 1-1 Crotone

D Parma 2-2 Alessandria
L Perugia 2-1 Parma
L Parma 0-1 Ascoli
L Brescia 1-0 Parma
W Parma 4-3 Como

Kondisi Pemain

Kroton
Bos Crotone Francesco Modesto tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Sepertinya Crotone harus menggunakan formasi 3-4-2-1 kali ini dengan Marco Festa, Giuseppe Cuomo, Vladimir Golemic, Ionut Nedelcearu, Luca Calapai, Theophilus Awua, Thomas Schir, Pasquale Giannotti, Manuel Marras, Giuseppe Borello dan Mirko Marić.

Parma
Bos Parma Giuseppe Iachini harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Botond Balogh (Cedera Tidak Diketahui), Pasquale Schiattarella (Cedera Tidak Diketahui), Daan Dierckx (Cedera Tidak Diketahui) dan Simone Colombi (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami memperkirakan bahwa I Crociati mungkin menggunakan sistem 3-5-2 dengan starting lineup Martin Turk, Enrico Del Prato, Alessandro Circati, Elias Cobbaut, Woyo Coulibaly, Adrián Bernabé, Franco Vazquez, Stanko Juric, Jayden Oosterwolde, Adrian Benedyczak dan Roberto Inglese.

Prediksi Skor Crotone Vs Parma

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Crotone tersedia untuk 163/100, bertaruh pada undian adalah 5/2 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Parma memberi Anda 17/10. Itu adalah harga paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Crotone Vs Parma : 1-1

Bagikan

Also Read