Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Crotone Vs Parma 6 Mei Liga Italia Seri B

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Crotone Vs Parma malam hari ini Jadwal Liga Italia 6 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.15 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri B 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Crotone menuju pertandingan ini setelah pertandingan seri 3-3 Serie B vs Pordenone.

Dalam pertandingan itu, Crotone berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Bagi Crotone, gol-gol tersebut dicetak oleh Ionuţ Nedelcearu (45′), Manuel Marras (59′) dan Mirko Marić (64′). Untuk lawan mereka, Pordenone mendapat 20 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Leonardo Candellone (58′), Karlo Buti (85′) dan Roberto Zammarini (90′) mencetak gol untuk Pordenone.

Baca Juga  Prediksi Granada VS Burgos, 12 Desember 2022

Crotone tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, menemukan bagian belakang gawang di masing-masing dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama periode itu dan telah kebobolan total 9. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini.

Di laga sebelumnya, Parma bermain imbang 2-2 di laga Serie B melawan Alessandria.

Dalam pertandingan itu, Parma menguasai 64% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Parma, gol dicetak oleh Elias Cobbaut (43′) dan Franco Vázquez (58′). Untuk lawannya, Alessandria mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Simone Palombi (17′) dan Edoardo Pierozzi (81′) mencetak gol untuk Alessandria.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Parma telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Parma memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Baca Juga  Prediksi Rotherham vs Bristol City, 10 Desember 2022

Jelang pertemuan ini, Parma belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhirnya di liga.

head to Head Crotone Vs parma

Laga liga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah laga Serie B hari ke-19 pada 30/01/2022 yang berakhir dengan skor di Parma 1-1 Crotone.

Dalam pertandingan itu, Parma menguasai 40% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Franco Vázquez (37′).

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku