Prediksi Liverpool vs Tottenham 8 Mei, Liga Inggris

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool vs Totttenham malam hari ini Jadwal Liga Inggris 8 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Reds tampil cemerlang di semua persaingan dalam beberapa minggu paling akhir.

Mereka barusan maju ke final Liga Champions dan akan hadapi Real Madrid.

Kemenangan di laga selanjutnya akan memberikan mereka kesempatan lebih bagus untuk melengserkan Man City dari pucuk klassemen.

Laga paling akhir EPL menantang Newcastle dengan kemenangan 1-0 sebagai laga monumental untuk penjaga gawang

Allison Becker karena dia jadi penjaga gawang pertama kali yang mencatat 20 clean sheet di 5 liga hebat Eropa musim ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Dinamo Zagreb Unggul Lawan Varazdin di Liga Kroasia

Tottenham Hotspur mendapatkan rintangan berat untuk menghindar kekalahan saat berjumpa The Reds di Anfield.

Spurs nampaknya memperoleh kembali wujud mereka dalam benturan paling akhir dengan Leicester sesudah dua hasil menyebalkan.

2 gol beruntun Heung-min Son sesudah gol pembuka Kane pastikan laga untuk Tottenham.

Kekalahan paling akhir Liverpool di EPL terjadi di bulan Desember menantang Leicester. The Reds adalah team terbaik di semua persaingan.

Mereka sekarang ini ada di urutan ke-2 dalam tabel point dengan 82 point dari 32 laga.

Pasukan Klopp memenangi 4 dari 5 laga paling akhir mereka, sementara 1 laga usai seimbang.

Liverpool akan melayani Tottenham sesudah amankan kemenangan 1-0 menantang Newcastle di pertandingan paling akhir.

Tottenham sedang jalani salah satunya musim EPL terbaik mereka sampai sekarang ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Mereka sekarang ini ada di status kelima dalam tabel point dengan 61 point dari 31 laga.

Spurs memenangi 2 dari 5 laga paling akhir. Mereka kalah 2x dan 1 laga usai seimbang.

Tottenham akan hadapi Liverpool sesudah memenangi laga paling akhir menantang Leicester City dengan score 3-1.

Head to Head Liverpool Vs Tottenham

Liverpool akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-3 Liga Champions vs Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 56% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Fabinho (62′), Luis Díaz (67′) dan Sadio Mané (74′). Villarreal CF melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Boulaye Dia (3′) dan Francis Coquelin (41′) mencetak gol untuk Villarreal.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Liverpool. Liverpool mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Baca Juga  Prediksi Akurat Millwall vs Cardiff, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Tottenham Hotspur datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 di Liga Premier dengan mengalahkan Leicester City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur menguasai 39% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Tottenham Hotspur, gol dicetak oleh Harry Kane (22′) dan Heung-Min Son (60′, 79′). Di ujung lain, Leicester City memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Kelechi heanachọ (91′) adalah pencetak gol untuk Leicester City.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh pertahanan Tottenham Hotspur telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka mencapai 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 15. Namun, pola semacam itu tidak dipastikan akan dibawa ke pertandingan berikutnya.

Bagikan

Also Read