Prediksi Brighton vs Manchester United 7 Mei, Liga Inggris

Prediksi Brighton vs Manchester United 7 Mei, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brighton vs Manchester United malam hari ini Jadwal Liga Inggris 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Manchester United akan usaha amankan tiga point saat mereka berjumpa Brighton untuk laga Liga Premierpekan ke-35 di hari Sabtu, 7 Mei.

Beberapa hal terlihat susah untuk Setan Merah di bulan lalu karena mereka tidak dapat bermain sama sesuai rekam jejak mereka.

Mereka perlu memperoleh kembali wujud terbaik mereka untuk tingkatkan kesempatan mereka menuntaskan musim di 5 besar.

Brighton sudah tampil dalam perform yang hebat sepanjang beberapa pekan terakhir saat mereka menaklukkan beberapa team berperingkat paling atas seperti Arsenal, Tottenham, dan Wolves.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

The Seagulls akan usaha untuk meneruskan momen kemenangan dan memutus hati Setan Merah dalam laga kandang kedepan di Stadion Falmer di hari Sabtu.

Cidera dapat menjadi satu diantara argumen khusus perform Man United di bawah standard.

Beberapa pemain kunci yang peluang tidak akan balik kembali musim ini terhitung Paul Pogba, Luke Shaw, dan Jadon Sancho.

Harry Maguire diprediksi akan mangkir pada laga selanjutnya.

Brighton hadapi permasalahan cidera baru sesudah pemain tengah Enock Mwepu alami cidera kaki kanan bawah dalam laga menantang Wolves.

Ini ialah musim yang membuat frustrasi untuk Man United.

Mereka sekarang ini ada di status keenam dalam tabel point dengan 55 point dari 35 laga.

Baca Juga  Prediksi Skor Rennes Vs Toulouse: Temukan Rahasia Kemenangan dan Kejutan!

Setan Merah kalah 3 dari 5 laga paling akhir. Mereka akan berjumpa Brighton sesudah akhiri laga paling akhir dengan hasil seimbang 1-1 dengan Chelsea.

Brighton alami salah satunya musim EPL terbaik mereka.

Mereka sekarang ini ada di status kesembilan tabel point dengan 44 point dari 35 laga.

The Seagulls memenangi 3 dari 5 laga paling akhir dan mereka akan melayani Man United sesudah menaklukkan Wolves dengan score 3-0 di laga paling akhir.

head to head Brentford Vs Man United

Penggemar Brighton akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-3 Liga Premier melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion memiliki 51% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brighton & Hove Albion, pencetak golnya adalah Alexis Mac Allister (42′), Leandro Trossard (70′) dan Yves Bissouma (86′). Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Brighton & Hove Albion dari Graham Potter telah mencapai target 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 6.

Manchester United akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Liga Premier melawan Brentford di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester United, pencetak golnya adalah Bruno Fernandes (9′), Cristiano Ronaldo (61′) dan Raphaël Varane (72′). Untuk lawan mereka, Brentford memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Manchester United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Manchester United memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Bagikan

Also Read