Prediksi Bochum vs Arminia Bielefeld 7 Mei, Liga Jerman

Prediksi Bochum vs Arminia Bielefeld 7 Mei, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bochum vs Arminia Bielefeld malam hari ini Jadwal Liga Jerman 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Arminia Bielefeld melewati salah satunya latihan paling akhir mereka akhir minggu lalu saat mereka cuma bermain seri 1-1 di kandang menantang pesaing terdegradasi Hertha Berlin.

Itu ialah performa muram dari pasukan Marko Kostmann yang cetak gol pengimbang pada menit pertama waktu tambahan dari salah satu shooting pas target mereka.

Bielefeld terlihat betul-betul ompong di muka menantang beberapa orang seperti Hertha, membuat keseluruhan tidak lebih dari enam usaha di kesempatan itu.

Mereka saat ini enam point ada di belakang Hertha Berlin di zone aman dan dua point di bawah Stuttgart yang menggenggam tempat playoff kemunduran.

Dengan begitu kita bisa menjelaskan jika Bielefeld saat ini mempunyai visi yang tidak mungkin untuk menghindar kemunduran dalam dua laga paling akhir.

Ini ingat mereka akan hadapi RB Leipzig (yang memburu finish empat besar) pada hari akhir kampanye.

Parahnya kembali, Arminia akan menantang Bochum di games pertama Matchday No 33 pada Jumat malam di Vonovia Ruhrstadion.

Laga itu berjalan cuma enam hari sesudah gempuran hebat Bochum yang diperlihatkan dalam kemenangan 3-4 atas runner-up Borussia Dortmund di Signal-Iduna-Park.

Bochum secara teoritis bisa masuk ke sisi atas tabel Bundesliga dengan performa yang kuat di dua laga paling akhir musim ini.

Mereka terang diunggulkan di sini menantang Arminia Bielefeld yang ini hari tidak lakukan apa saja dengan serangkaian sembilan laga liga beruntun tanpa kemenangan.

Arminia Bielefeld cuma dapat memercayakan adat di sini karena mereka menang 3x dan seri 1x dari 4 tatap muka sah awalnya dengan Bochum.

Catatan positif mereka terhitung kemenangan 2-0 musim ini pada tengah Desember tahun kemarin di SchucoArena.

Tetapi, perlu disebut jika Arminia Bielefeld cuma sukses menaklukkan Bochum 5x di dalam 24 lawatan awalnya ke Vonovia Ruhrstadion.

head to head Bochum Vs Arminia Bielefeld

VfL Bochum berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 3-4 Bundesliga 1 melawan Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum memiliki 31% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk VfL Bochum, pencetak golnya adalah Sebastian Polter (3′), Gerrit Holtmann (8′), Jürgen Locadia (81′) dan Miloš Pantović (85′). Borussia Dortmund membuat 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Erling Haaland (18′, 30′, 62′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir VfL Bochum berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa VfL Bochum telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Arminia Bielefeld bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Hertha Berlin.

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arminia Bielefeld adalah Joakim Nilsson (91′). Di sisi lain, Hertha BSC memiliki 11 upaya tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Lucas Tousart (54′) menjadi pencetak gol bagi Hertha Berlin.

Menjadi jelas bahwa Arminia Bielefeld memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang buruk hanya 3. Dalam pertandingan itu, Bielefeld juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 16.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 29/01/2018 menunjukkan kepada kita bahwa VfL Bochum telah memenangkan 1 dari mereka dan Arminia Bielefeld 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Bagikan

Also Read