Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Lille vs Monaco 7 Mei, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lille vs Monaco malam hari ini Jadwal Liga Prancis 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Monaco meneruskan perjalanan hebat mereka dalam pertarungan untuk finish tiga besar.

Dan satu tempat di Liga Champions UEFA musim depan akhir minggu lalu saat mereka menang 2-0 atas Angers di Stade Louis II.

Les Monegasques mengontrol peristiwa di atas lapangan sejauh laga, cetak gol setiap set untuk membikin ketidaksamaan di kesempatan itu.

Pembuat gol paling banyak team Wissam Ben-Yedder satu kali lagi cetak gol, cetak golnya yang ke-21 musim ini.

Ben-Yedder cs akan mengharap untuk membikin delapan kemenangan liga berturut-turut saat mereka lakukan perjalanan menantang Lille dalam di Matchday No 36 di Ligue 1.

Baca Juga  Prediksi Bournemouth Vs Nottingham 4 Mei, Championship Inggris

Monaco masih share tempat ke-3 dengan Rennes yang sukses akhir minggu kemarin.

Ke-2 team duduk di 62 point masing-masing dan tidak sanggup bayar slip-up dalam tiga laga sisa musim ini.

Lille, di lain sisi, turun ke posisi 10 dalam tabel liga sesudah kalah dalam laga ke-3 mereka dalam empat perputaran awalnya lima hari kemarin.

Ini kali, Lille menanggung derita kekalahan mutlak 3-0 di basis Troyes.

Team yang dipegang oleh Jocelyn Gourvennec menuntaskan laga dengan 9 pemain di atas lapangan.

Itu semenjak pemain seperti Renato Sanches dan Burak Yilmaz ke-2 nya ditendang keluar lapangan di Stade de l’Aube.

Monaco tak pernah menang di tiga laga head to head paling akhir dengan Lille, dua salah satunya usai pada jalan buntet.

Ke-2 team share rampasan dalam hasil seimbang 2-2 saat mereka berjumpa di laga kebalik di paruh pertama musim di Stade Louis II.

Ke-2 team sama cetak gol dalam tiga dari 4 laga H2H awalnya.

Baca Juga  Kapan Final Liga Champions 2022, Tanggal Berapa Liverpool vs Real Madrid?

Head to head Lille Vs Monaco

Lille akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 3-0 di Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan ESTAC.

Dalam pertandingan itu, Lille berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. ESTAC mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Florian Tardieu (43′, 83′) dan Ike Ugbo (55′) mencetak gol untuk ESTAC.

Lille belum memanfaatkan peluang mereka di pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 melawan lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Lille juga melihat jumlah gol yang kebobolan dari mereka menjadi 8. Mari kita cari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak di sini.

Monaco akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Ligue 1 untuk mengalahkan Angers SCO dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Monaco menguasai 43% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Monaco adalah Wissam Ben Yedder (61′). Angers SCO mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Abdoulaye Bamba (Gol bunuh diri 42′) mencetak gol untuk Angers SCO.

Baca Juga  Prediksi Villarreal Vs Liverpool 4 Mei, Liga Champions

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Monaco telah mengumpulkan jumlah 14 gol. Monaco juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka kebobolan 5 gol.

Masuk ke kontes ini, Monaco tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 15/03/2019, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Lille memenangkan 2 pertandingan itu, Monaco 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total gabungan 17 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 8 untuk LOSC dan 9 untuk Les Rouge et Blanc. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-14 pada 19/11/2021 ketika itu berakhir Monaco 2-2 Lille.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button