Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Levante vs Real Sociedad 7 Mei, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Levante vs Real Sociedad malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA LIga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Levante sudah jadi team terjelek mutlak dalam persaingan selama ini, dan dengan empat laga sisa musim ini mereka ditaruh paling bawah dalam tabel.

Maknanya mereka harus amankan surplus tujuh point bahkan juga untuk naik ke status aman paling akhir di klassemen.

Tidak perlu disebutkan jika ini ialah pekerjaan yang nyaris tidak mungkin, dan ini cuma tempatkan team di bawah penekanan besar.

Mereka tidak punyai langkah lain selainnya melepas semua taktik bertahan dan lakukan strategi gempuran mati-matian.

Baca Juga  Prediksi Hertha Berlin Vs Hoffenheim, 2 Oktober 2022

Tapi team tidak mempunyai pertahanan untuk mengadopsi taktik seperti ini, dan nyaris tentu jika ini bisa menjadi bumerang.

Dan berikut persisnya yang hendak dihandalkan oleh Sociedad.

Mereka ditaruh di posisi ke enam dalam tabel sampai saat ini dan akan ditetapkan untuk menuntaskan kampanye baik di status kelima atau keenam.

Argumen penuntasan semacam itu ialah wajib buat amankan ticket ke Liga Europa.

Tetapi, mereka pasti ingat finish empat besar. Masuk ke Liga Champions ialah suatu hal yang terlampau baik untuk didiamkan tanpa usaha.

Dari keliatannya memperhitungkan kemenangan untuk Real Sociedad Jumat ini.

Laga kebalik sudah usai dengan kemenangan 1-0 untuk Sociedad.

Mereka sedang di dalam 2 kemenangan berturut-turut.

Mereka sudah menulis enam dari 9 kemenangan keseluruhnya awalnya.

Telah 5 tahun semenjak tuan-rumah mencatat clean sheet di stadion ini.

Levante sudah kecolongan terbanyak gol di kelas atas Spanyol.

Baca Juga  Prediksi Ajax vs Napoli, 5 Oktober 2022

Mereka cuma menang 5 kali sejauh kampanye.

Head to Head Levante Vs Real Sociedad

Levante masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 La Liga vs Valencia.

Dalam pertandingan itu, Levante berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Levante adalah scar Duarte (81′). Untuk lawan mereka, Valencia CF melakukan 6 kali percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Hugo Duro (27′) mencetak gol untuk Valencia.

Ini merupakan kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Levante berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Levante telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

Terakhir kali keluar, Real Sociedad bermain imbang 1-1 di pertandingan La Liga dengan Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 56% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Real Sociedad adalah Alexander Sørloth (33′). Rayo Vallecano membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Radamel Falcao (78′) menjadi pencetak gol bagi Rayo Vallecano.

Baca Juga  Prediksi Real Madrid vs Osasuna, 3 Oktober 2022

Para pemain depan untuk Real Sociedad memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Txuri-urdin juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama 3. Pola seperti itu tidak’ t yakin untuk dibawa ke depan di sini, tentu saja.

Melihat statistik duel head to head mereka pada 15/03/2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Levante memenangkan 2 pertandingan itu, Real Sociedad 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 untuk Levante dan 6 milik Txuri-urdin. Itu rata-rata gol per game angka 2.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button