Prediksi Genoa vs Juventus, 7 Mei Liga Italia

Opik Arrow

Prediksi Genoa vs Juventus, 7 Mei Liga Italia
Bagikan

Pada kesempatan itu, Juventus berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Juan Cuadrado (9′) dan Paulo Dybala (82′).

Di sisi lain, Genoa mendapat 0 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

2021-12-05 Serie A Juventus 2-0 Genoa
2021-04-11 Serie A Juventus 3-1 Genoa
2021-01-13 Coppa Italia Juventus 3-2 Genoa
2020-12-13 Serie A Genoa 1-3 Juventus
2020-06-30 Serie A Genoa 1-3 Juventus

5 pertandingan terakhir

L Sampdoria 1-0 Genoa
W Genoa 1-0 Cagliari
L Milan 2-0 Genoa
L Genoa 1-4 Lazio
L Hellas Verona 1-0 Genoa

W Juventus 2-1 Venezia
W Sassuolo 1-2 Juventus
W Juventus 2-0 Fiorentina
D Juventus 1-1 Bologna
W Cagliari 1-2 Juventus

Kondisi Pemain

Genoa
Andrea Cambiaso (Cedera Lutut), Zinho Vanheusden (Cedera Tidak Diketahui), Nikola Maksimovic (Cedera Tidak Diketahui), Nicolò Rovella (Cedera Otot), Roberto Piccoli (Cedera Tidak Diketahui), Lennart Czyborra (Masalah Lutut) dan Aleksander Buksa (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Genoa Alexander Blessin.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Nottingham Vs Wolverhampton, Liga Inggris 2024

Kami berpikir bahwa Il Grifone dapat menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini, dengan memberikan starter kepada Salvatore Sirigu, Morten Frendrup, Leo Oestigard, Mattia Bani, Johan Vasquez, Stefano Sturaro, Milan Badelj, Caleb Ekuban, Nadiem Amiri , Manolo Portanova dan Mattia Destro.

Juventus
Manajer Juventus Massimiliano Allegri memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Juan Cuadrado (Robek pada otot abduktor), Mattia De Sciglio (Kelelahan Otot), Manuel Locatelli (Cedera Ligamen Kolateral Medial), Weston McKennie (Fraktur Metatarsal), Federico Chiesa (Pecahnya Ligamen Salib) dan Kaio Jorge (Pecah Patella) absen di sini.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg di Bundesliga 2024

Kami percaya bahwa Juve kemungkinan akan menggunakan susunan pemain 4-2-3-1, memulai pertandingan dengan Wojciech Szczesny, Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, Denis Zakaria, Adrien Rabiot, F. Bernardeschi, Paulo Dybala, Alvaro Morata dan Dusan Vlahovic.

Manager Genoa Alexander Blessin dapat tanpa bek tengah Belgia Zinho Vanheusden, pemain tengah muda Nicolo Rovella, bek Andrea Cambiaso, bek kiri Jerman Lennart Czyborra, bek tengah Serbia Nikola Maksimovic dan penyerang Roberto Piccoli.

Dalam pada itu, Juventus tidak diperkokoh winger Federico Chiesa, pemain tengah Manuel Locatelli, penyerang Brasil Kaio Jorge dan pemain tengah Amerika Weston McKennie. Ada kebimbangan atas tersedianya full-back Mattia De Sciglio dan pemain internasional Kolombia Juan Cuadrado.

Prediksi susunan pemain Genoa vs Juventus

Genoa XI (4-2-3-1): Salvatore Sirigu, Morten Frendrup, Andrea Masiello, Leo Skiri Ostigard, Johan Vasquez, Stefano Sturaro, Filippo Melegoni, Albert Gudmundsson, Pablo Galdames, Nadiem Amiri, Mattia Destro

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Liverpool, Liga Europa 2024

Juventus XI (3-5-2): Wojciech Szczesny, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Federico Bernardeschi, Denis Zakaria, Arthur Melo, Adrien Rabiot, Alex Sandro, Dusan Vlahovic, Alvaro Morata

Prediksi Skor Genoa vs Juventus

Rentetan kekalahan Genoa baru-baru ini tampaknya semakin terbukti penting dalam perjuangan mereka melawan degradasi, dengan pasukan Blessin menghadapi pertandingan sulit melawan Napoli yang berada di posisi ketiga dan Bologna yang sedang dalam performa terbaik setelah kontes ini.

Dengan pemikiran itu, Genoa harus melakukannya melawan Bianconeri, yang bisa dibilang dalam performa terbaik mereka ketika diizinkan melakukan serangan balik ke ruang angkasa musim ini.

Juventus terlihat sebagai taruhan yang pasti untuk kemenangan tandang keenam berturut-turut, dan pengulangan kemenangan 2-0 bulan Desember atas Genoa tampaknya merupakan permainan skor yang benar dan kuat.

Genoa 0-2 Juventus

Bagikan

Also Read