Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Genoa vs Juventus, 7 Mei Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Genoa vs Juventus malam hari ini Jadwal Liga Italia 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Genoa kelihatan makin kemungkinan untuk terpeleset ke Serie B, dan memerlukan hasil menantang Juventus yang dalam perform terbaik.

Akankah Bianconeri menggerakkan tuan-rumah makin dekat ke zone kemunduran?

Genoa sudah kalah 4x dari 5 laga paling akhir mereka di Serie A, dengan salah satu kemenangan mereka waktu itu tiba menantang sama-sama pejuang Cagliari.

Juventus sudah memenangi empat dari 5 laga Serie A paling akhir mereka, tak pernah kalah.

Bianconeri sudah memenangi masing-masing dari 6 tatap muka head-to-head paling akhir rakyatnesia ke-2 team, cuma kalah 1x dari 12 tatap muka paling akhir.

Juve sudah memenangi masing-masing dari 5 laga tandang paling akhir mereka.

Genoa hadapi pekerjaan berat saat keinginan bertahan hidup makin tipis

Baca Juga  Prediksi Rayo Vallecano Vs Elche, 4 Oktober 2022

Juventus sudah jamin finish empat besar Serie A sesudah Roma kehilangan point menantang Bologna Pekan kemarin, yang memiliki arti benturan Jumat dengan Genoa akan mempunyai resiko yang semakin besar di dasar klassemen, di mana Genoa usaha habis-habisan untuk menghindar jatuh ke Serie B sesudah kalah 4x dari 5 laga paling akhir mereka.

Kekalahan paling akhir yang dialami oleh pasukan Alexander Blessin, kekalahan 1-0 dari Sampdoria, menjadi yang paling menghancurkan, membuat mereka delapan point di bawah pesaing lokal mereka dan tiga point ada di belakang Cagliari.

Blessin mengilhami beberapa kesolidan saat ambil tugas itu, sama seperti yang diperlihatkan oleh tujuh hasil seimbang beruntun, tapi Genoa tidak berhasil manfaatkan basis itu, tidak berhasil cetak gol dalam enam dari 9 laga liga paling akhir mereka.

Juventus, dalam pada itu, tak pernah kalah dalam lima laga semenjak kalah atas Inter bulan kemarin, menang 4x.

Bianconeri cuma menanggung derita kekalahan menantang Nerazzurri dan Villarreal semenjak November 2022, dan sudah capai arah kwalifikasi Liga Champions dengan teratur. Tetapi, dengan final Coppa Italia menantang Inter tiba lima hari sesudah benturan ini, beberapa pemain Bianconeri akan patah semangat untuk mainkan jalan mereka ke gagasan Massimiliano Allegri.

Baca Juga  Prediksi Club Brugge vs Atletico Madrid, 5 Oktober 2022

head to Head Genoa Vs Juventus

Genoa akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, Genoa berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Sampdoria memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Abdelhamid Sabiri (25′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Genoa tidak dalam performa menyerang yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 vs lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Di pertandingan-pertandingan itu, Genoa juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 8. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di pertandingan berikutnya.

Jelang pertemuan ini, Genoa pergi tanpa kemenangan atas Juventus dalam 5 pertandingan liga sebelumnya.

Juventus akan datang ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Serie A dalam kekalahan dari Venezia di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Lazio vs Spezia, 2 Oktober 2022

Dalam pertandingan itu, Juventus berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Juventus adalah Leonardo Bonucci (7′, 76′). Venezia memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mattia Aramu (71′) mencetak gol untuk Venezia.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Juventus telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 5 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Juventus tidak terlalu solid sama sekali.

Inspeksi hasil head to head sebelumnya pada 30/10/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Genoa. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Juventus baru saja lebih kuat dari mereka, kehabisan pemenang dalam 100 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 22 secara keseluruhan yang rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-16 pada 05/12/2021 ketika skor akhir adalah Juventus 2-0 Genoa.

1 2Next page
Back to top button