Profil dan Biodata Tasya Farasya, Beauty Flogger Terkenal Indonesia

Nurul Syahadatin

Profil dan Biodata Tasya Farasya, Beauty Flogger Terkenal Indonesia
Bagikan

Profil , Rakyatnesia – Tasya Farsya Dokter Gigi Sekaligus Beauty Flogger Indonesia

Siapa sih yang gak kenal sama beauty vlogger Tasya Farasya? Sosoknya kerap jadi perhatian dan panutan banyak MUA. Nah kalau mau tau biodata lengkap dengan umur dan agamanya, simak sampai bawah ya gaes.

Karir Tasya sebagai beauty vlogger terkenal seperti sekarang tentu melewati banyak rintangan dan tantangan. Berkat totalitasnya dan kecintaannya terhadap dunia make up inilah yang membuat Tasya bertahan hingga saat ini.

Berita tak mengenakkan datang dari selebgram cantik, Tasya Farasya. Kabar tersebut ia unggah melalui Instagram pribadinya, Kamis (6/5/2021). Istri dari Ahmad Assegaf ini baru saja kehilangan janin di dalam kandungannya, yang dinantikan sebagai calon anak kedua.

Tasya mengunggah hasil USG kandungannya yang masih muda. Namun, tak disebutkan jelas pada usia kehamilan berapa. Kabar duka tentang keguguran bayi keduanya tersebut, Tasya kabarkan sembari memohon kelak akan bertemu calon buah hatinya ini di surga.

“Innalillahi wainna ilaihi raajiun, till we meet again ♥️🥰,” tulis Tasya dalam keterangan unggahan tersebut, yang dikutip Liputan6.com dari laman @tasyafarasya pada Kamis (6/5/2021).

Baca Juga: Profil dan Biodata Mark Sungkar, Ayah Shireen Sungkar yang Terkena Kasus Korupsi

Menikah pada 18 Februari 2018, Tasya Farasya dikaruniai seorang putri bernama Maryam Eliza Khair. Dan mengumumkan kehamilan kedua belum lama sebelum keguguran.

Ya, Siapa sih sebenarnya Tasya Farasya, yuk simak biodata lengkap beserta profilnya dibawah sini.

Biodata dan Profil Lengkap Tasya Farasya:

Nama Lahir : Lulu Farasya (Teisa)
Nama Panggilan: Tasya Farasya
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 25 Mei 1992
Umur: 28 tahun
Agama: Islam
Nama Suami: Ahmad Assegaf
Nama Anak: Maryam Eliza Khair
Pendidikan Terakhir: Profesi Dokter Gigi Universitas Trisakti (2013)
Instagram: @tasyafarasya

Punya tanggal lahir sama dengan semua saudaranya

Sepertinya bukan rahasia lagi kalau Tasya punya saudari kembar bernama, Tasyi Athasiya. Uniknya, Tasyi dan Tasya ternyata punya tanggal lahir yang sama dengan sang kakak, Selvi Alavia, yakni tanggal 25 Mei. Setiap tahunnya merekapun selalu bersama-sama merayakan ulang tahunnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sapri, Pelawak Indonesia yang Masuk ICU

Anak seorang pengusaha penyalur tenaga kerja

Tasya adalah seorang putri dari Alawiyah Alatas, pemilik PT Tifar Admanco. Perusahaan ini merupakan perusahaan pelatihan dan penyalur tenaga kerja ke berbagai negara Timur Tengah. Sejak Ayah Tasya meniggal di usianya yang masih menginjak 3 tahun, Ibunya megurus ketiga anaknya seorang diri.

Tasya Seorang Sarjana Kedokteran Gigi

Sebelum menjadi beauty vlogger terkenal seperti sekarang Tasya ternyata menempuh pendidikan Kedokteran Gigi di Universitas Trisakti. Pada 2013, Tasya bahkan sempat mengambil studi Profesi Dokter Gigi di kampus yang sama. Namun, Tasya kini memilih jalannya sendiri dan mengembangkan passionnya di dunia kecantikan.

Sempat menjadi MUA dan model

Perjalanan Tasya menjadi seoang beauty vlogger seperti sekarang ternyata sangat panjang gaes. Sebelumnya, Ia pernah menjajal menjadi seorang MUA profesional. Dari situlah ia mendapat penghasilannya sendiri. Gak cuma itu aja, Tasya juga pernah menjadi seorang model. Saat itu ia bahkan pernah menjadi model pemotretan brand terkenal, salah satunya adalah brand milik Dian Pelangi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Adly Fairuz, Cucu Wakil Presiden Indonesia

Bagikan

Also Read