Link Live Streaming Real Madrid Vs Man City, Malam ini Semifinal Liga Champions

Link Live Streaming Real Madrid Vs Man City, Malam ini Semifinal Liga Champions
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Link Live Streaming Real Madrid Vs Manchester City semifinal Liga Champions 2022 ini akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu. Man City akan datang ke Spanyol dengan mengantongi tabungan keunggulan 4-3 yang diukir pekan lalu di Stadion Etihad.

Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Man City akan dimulai Kamis (5/5) pukul 02.00 WIB. Siaran langsung pertandingan Real Madrid vs Man City akan disiarkan stasiun televisi SCTV.

Duel sengit terjadi dalam laga leg pertama. Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus membawa The Citizens unggul ketika laga masih di bawah sepertiga awal babak pertama. Karim Benzema kemudian memangkas jarak.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Pada babak kedua Phil Foden, Vinicius Junior, Bernardo Silva, dan Benzema silih berganti mencatatkan nama di papan skor.

“Besok kita akan melihat pertandingan luar biasa antara dua tim hebat yang memiliki pemain hebat. Kapanpun Anda bermain di semifinal Liga Champions, maka ada motivasi dan keinginan tampil sepenuh hati. Tetapi itu saja tidak cukup, ada aspek individu dan dibutuhkan kombinasi untuk memenangkan Liga Champions,” jelas Carlo Ancelotti dikutip dari situs resmi Liga Champions.

Pelatih yang pernah mengantar AC Milan mengangkat trofi si Kuping Lebar itu menekankan pemain-pemain Madrid sudah siap tampil apik secara kolektif maupun individu.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

Di kubu seberang, Pep Guardiola, juga menekankan tidak akan menyandarkan harapan pada kemenangan leg pertama. Mengetahui Madrid adalah tim berkualitas, Guardiola tidak akan melakukan pendekatan yang sembarangan.

“Kami harus tampil sangat baik dan memenangkan pertandingan […] Untuk mengalahkan Madrid, Anda harus tampil baik dalam dua laga,” kata Guardiola.

Jika menang, Madrid atau Man City akan bertemu Liverpool pada partai final Liga Champions yang akan berlangsung 28 Mei mendatang.

Liverpool sudah lebih dulu mengamankan tiket partai final setelah mengalahkan Villarreal dengan skor agregat 5-2.

Baca Juga  Timnas Indonesia U-23 Merasa di Rugikan Wasit Nasrullo Kabirov ketika Lawan Qatar

Live Streaming Real Madrid vs Man City di Liga Champions

Kamis (5/5) / Pukul 02.00 WIB / SCTV

Link Streaming Real Vs Man City

Bagikan

Also Read