Prediksi Roma vs Leicester 6 Mei, Liga Konferensi

Prediksi Roma vs Leicester 6 Mei, Liga Konferensi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Roma vs Leicester malam hari ini Jadwal Liga Konferensi 6 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Liga Conference 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Jose Mourinho mempunyai kesempatan besar menjadi manager pertama kali yang memenangi Liga Champions, Liga Europa, dan saat ini Liga Pertemuan.

Pekerjaannya di Roma selama ini bukan dongeng. Tetapi, si manager legendaris sekarang mempunyai peluang untuk mengubah kondisi.

Teamnya cuma memiliki jarak 90 menit dari persaingan perebutan gelar.

Baca Juga  Prediksi Skor "Bucheon FC vs Busan Transportation": Rahasia Menang yang Terungkap

Dan perlu disebut secara eksklusif jika dari 4 team yang masih ada di kompetisi, mereka secara mudah ialah yang paling kuat.

Tetapi, bekas juara Inggris Leicester akan mempunyai suara mereka dalam masalah ini.

Disangsikan apa mereka akan amankan finish kelas atas di kelas atas Inggris dan dengan begitu sukses capai salah satunya persaingan khusus Eropa musim depan.

Dengan begitu, memenangi liga pertemuan kemungkinan jadi salah satu opsi mereka untuk pastikan diri sendiri sepak bola kontinental tahun kedepan.

Karena ke-2 team ini sama-sama bertubrukan pada Kamis ini, prediksikan tatap muka yang seru.

Dan sudah pasti memperhitungkan arah mendatang banyak.

Terus, ingat wujud Roma di dalam rumah, dan perjuangan Ubah di jalan, pasukan Mou memang mempunyai keunggulan di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Slovenia vs Portugal, Dijamin Untung!

Putaran pertama usai seimbang 1-1.

Ini masih tetap jadi salah satu benturan rakyatnesia ke-2 nya di era ke-21.

Roma cuma kalah menantang dua team dalam empat bulan akhir. Dan salah satunya team itu ialah juara bertahan Italia Inter.

Mereka cuma kalah menantang tiga team di kandang selama musim ini. Dan ke-3 scuad itu ialah Inter, AC Milan, dan Juventus.

Head to head Roma Vs Leicester 

Roma memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Serie A vs Bologna.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bologna mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi skor Racing Ferrol Vs Elche, Liga Spanyol 2

Roma asuhan Jose Mourinho telah mencetak total 9 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur dalam laga Premier League, Leicester City dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leicester City adalah Kelechi heanach (91′). Di sisi lain, Tottenham Hotspur mendapat 13 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Harry Kane (22′) dan Heung-Min Son (60′, 79′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Bagikan

Also Read