Prediksi Bola Arsenal vs Villarreal 7 Mei 2021

132

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Arsenal vs Villarreal 7 Mei 2021 -Arsenal vs Villarreal di semifinal Liga Europa UEFA dari Stadion Emirates pada Jumat dini hari, 7 Mei 2021 dimana Kick-off  02:00 WIB. Kedua tim tidak konsisten musim ini dan harus memenangkan pertandingan ini.

Seluruh musim Arsenal bergantung pada pertandingan hari Kamis di Emirates Stadium. The Gunners tidak akan menampilkan sepakbola kontinental sama sekali musim depan jika terjadi kegagalan di sini.

Mereka memiliki defisit minimum untuk dibalik pada kesempatan itu, menyusul kekalahan 2-1 tujuh hari lalu di Estadio de la Ceramica.

Pasukan Mikel Arteta bahkan bisa puas dengan hasil seperti itu karena peluang mereka untuk melaju ke grand final hanya meningkat setelah gol tendangan penalti telat Pepe.

The Gunners semakin meningkatkan semangat ruang ganti dengan kemenangan nyaman 0-2 di Newcastle United pada hari Minggu. Pierre-Emerick Aubameyang dan Martin Odegaard sama-sama dimasukkan dalam starting eleven dan kehadiran mereka jelas akan menjadi dorongan signifikan melawan El Submarino Amarillo juga.

Kendati demikian, mengatasi minimnya defisit akan menjadi tantangan yang sangat berat bagi tuan rumah. Berbagai alasan mengkonfirmasi pernyataan seperti itu.

Pertama-tama, Arsenal kebobolan setidaknya satu gol di masing-masing dari sembilan pertandingan kandang terakhir di seluruh kompetisi.

Villarreal hampir sempurna dalam musim Liga Europa ini, tidak terkalahkan sejak pertandingan pertama mereka musim ini. Mereka merayakan kemenangan kesembilan dalam kompetisi ini Kamis lalu. Terakhir, mereka dipimpin oleh seorang manajer yang sejauh ini telah menjuarai Liga Europa tiga kali.

Head-to-Head Arsenal vs Villarreal

Arsenal memiliki rekor bagus melawan Villarreal dan telah memenangkan dua dari lima pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Villarreal telah mengalahkan Arsenal hanya pada satu kesempatan di masa lalu dan perlu meningkatkan rekor mereka di pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung di leg pertama pekan lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Villarreal. Arsenal mencetak gol tandang krusial pada hari itu tetapi harus menjadi yang terbaik untuk mendapatkan peluang pada hari Kamis.

Panduan bentuk Arsenal: W-L-L-D-W

Panduan bentuk Villarreal: W-W-L-L-W

Berita Tim Arsenal vs Villarreal

Mikel Arteta mengakui baik Kieran Tierney maupun Alexandre Lacazette kemungkinan akan tersedia pada Kamis, sementara David Luiz kembali absen karena cedera hamstring.

Arteta mengistirahatkan seluruh pemain pada akhir pekan dan akan memanggil kembali pemain seperti Bernd Leno, Bukayo Saka dan Thomas Partey di sini.

Dani Ceballos diskors untuk tim tuan rumah setelah kartu merahnya di leg pertama. Dengan Granit Xhaka diharapkan untuk memulai sebagai bek kiri, Mohamed Elneny memiliki peluang yang layak untuk memulai pada hari Kamis.

Mengingat performa Nicolas Pepe di Liga Europa musim ini, hanya satu dari Martin Odegaard atau Emile Smith Rowe kemungkinan akan mulai pada Kamis. Mengingat Odegaard mulai melawan Newcastle, tampaknya yang terakhir akan mendapat anggukan di sini.

Mantan gelandang Watford Etienne Capoue absen saat kembali ke Inggris setelah kartu merahnya di leg pertama. Hasilnya, mantan gelandang Arsenal Francis Coquelin mengalami perubahan awal yang baik.

Pemain pinjaman Tottenham Juan Foyth mengalami cedera di leg pertama dan kemudian absen pada akhir pekan sehingga menimbulkan keraguan besar atas ketersediaannya pada Kamis.

Sisi Spanyol setidaknya memiliki Pervis Estupinan, Paco Alcacer dan Ruben Pena yang tersedia melawan Getafe pada akhir pekan.

Alcacer secara mengejutkan memulai melawan Getafe pada hari Minggu meningkatkan prospek Carlos Bacca masuk ke starting XI di sini.

Fakta Pertandingan

Villarreal telah memenangkan 9 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

Villarreal telah menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

Villarreal telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

Prediksi Arsenal vs Villarreal

Arsenal seharusnya mati dan terkubur di leg pertama tetapi berhasil menyelamatkan kekalahan 2-1 di Spanyol untuk menempatkan diri pada posisi yang baik untuk lolos ke final. Satu-satunya masalah adalah mereka tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di Emirates.

Tidak terkalahkan di Liga Europa sepanjang musim dan dalam sembilan kemenangan beruntun di kompetisi tersebut, Villarreal tidak diragukan lagi akan kecewa tentang bagaimana mereka membiarkan Arsenal bermain imbang minggu lalu tetapi akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan hasil bagus lainnya pada hari Kamis. Akan ada motivasi ekstra untuk Unai Emery di bekas klubnya.

Prediksi bola malam ini Arsenal vs Villarreal 1-1.

Kemungkinan lineup awal Arsenal:

Leno; Chambers, Holding, Gabriel, Xhaka; Partey, Elneny; Saka, Smith Rowe, Pepe; Aubameyang

Kemungkinan lineup awal Villarreal:

Rulli; Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza; Chukwueze, Parejo, Coquelin, Trigueros; Moreno, Bacca

Head To Head Arsenal vs Villarreal :

30/04/21 LIE Villarreal 2 – 1 Arsenal
16/04/09 LIC Arsenal 3 – 0 Villarreal
08/04/09 LIC Villarreal 1 – 1 Arsenal
26/04/06 LIC Villarreal 0 – 0 Arsenal
20/04/06 LIC Arsenal 1 – 0 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

16/04/21 LIE SK Slavia Prague 0 – 4 Arsenal
18/04/21 LIP Arsenal 1 – 1 Fulham
24/04/21 LIP Arsenal 0 – 1 Everton
30/04/21 LIE Villarreal 2 – 1 Arsenal
02/05/21 LIP Newcastle United 0 – 2 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :

19/04/21 LAL Levante 1 – 5 Villarreal
22/04/21 LAL Deportivo Alaves 2 – 1 Villarreal
25/04/21 LAL Villarreal 1 – 2 Barcelona
30/04/21 LIE Villarreal 2 – 1 Arsenal
02/05/21 LAL Villarreal 1 – 0 Getafe

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More