Prajurit Kodim 0813 Ikuti Donor Darah Sebagai Wujud Kepedulian Sosial

0 64

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan, Aston Hotel Bojonegoro menggandeng Kodim 0813 Bojonegoro beserta jajarannya menggelar donor darah, yang dilaksanakana di Andrawina Ballroom Aston Hotel Bojonegoro, Jalan Mastrip Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (4/5/2016).

Aksi donor darah tersebut, diikuti puluhan Prajurit TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro dan Staf karyawan yang bekerja di hotel yang berbintang itu, dilakukan sebagai bentuk solidaritas sosial kepada sesama.

“Diharapkan, melalui kegiatan donor darah ini bisa memberikan manfaat serta membantu mereka yang sedang sakit dan membutuhkan tranfusi darah,” demikian disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas.

Sementara itu, Public Relation Aston Hotel Bojonegoro, Debby Yolanda Tiara Putri mengungkapkan, aksi donor darah merupakan kegiatan yang setiap tahunnya rutin diselenggarakan oleh Aston Hotel, setidaknya lebih dari 65 pendaftar yang ingin mendonorkan darahnya.

Ditambahkannya, dari peserta yang mendaftar rata-rata banyak yang lolos, sementara sebagian kecil yang tidak lolos karena tekanan darah dan hemoglobinnya tidak memenuhi syarat.

“Acara donor darah ini memang sering dilakukan, dan sudah menjadi agenda rutinitas tersendiri untuk dapat mengadakan acara kegiatan sosial, serta para peserta nampak mengikuti penuh antusias. Diharapkan, adanya kerjasama ini bisa membantu PMI Kabupaten Bojonegoro, untuk bisa mencukupi kebutuhaan dan memiliki persediaan darah di PMI,” pungkasnya. **(Eko P)

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More