Ada Kabar Buruk Dari Real Madrid, Jelang Laga Semifinal Liga Champions

Ada Kabar Buruk Dari Real Madrid, Jelang Laga Semifinal Liga Champions
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Laga Real Madrid Vs Manchester City nampaknya bakal dilalui wakil Spanyol cukup sulit karena salah satu pemain andalan mereka yakni David Alaba dikabarkan Absen sampai saat ini. Tentu hal tersebut jadi kabar tak sedap bagi Real Madrid. Pasalnya, mereka bakal melakoni leg II semifinal Liga Champions 2021-2022 kontra Manchester City, pada Kamis, 5 Mei 2022 dini hari WIB.

Peluang El Real untuk comeback, sejatinya masig terbuka lebar. Meski mereka tertinggal dengan agregat 3-4 dari Manchester City.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

Namun, ujian berat akan segera dihadapi. David Alaba dikabarkan masih dalam kondisi cedera dan berpotensi absen di pertandingan krusial itu. Sampai saat ini, tim medis masih terus memantau tentang pembaruan kebugarannya.

David Alaba mendapatkan cedera saat melakoni laga leg pertama di Etihad Stadium, pekan lalu. Ia hanya mampu bermain satu babak, setelah digantikan Nacho Fernandez pada menit ke-46.

“David Alaba belum pulih dari cederanya dan tidak akan fit untuk memulai pertandingan,” tulis laporan Football Espana, Selasa (3/5/2022).

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Akan tetapi, masih ada kabar baik dari Real Madrid. Dua bek El Real lainnya, Eder Militao dan Nacho Fernandez sudah hadir di sesi latihan. Sebelumnya, kedua nama itu sempat absen ketika menghadapi Espanyol. Bahkan, Casemiro sampai didapuk sebagai bek darurat.

Selain, David Alaba sejumlah pemain juga dalam kondisi yang mengkhawatirkan. Carlo Ancelotti disinyalir akan kehilangan dua pilarnya, Eden Hazard dan Gareth Bale, yang masih melakukan latihan terpisah.

Bagikan

Also Read