Prediksi Real Madrid vs Manchester City 5 Mei, Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Manchester City 5 Mei, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Madrid vs Manchester City malam hari ini Jadwal Liga Champions 5 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Manchester City berkunjung ke Real Madrid untuk putaran kedua semi-final Liga Champions 2022/22 dengan keunggulan 1 gol.

Laga ini imbang walau Pep Guardiola akan dirugikan hanya karena unggul satu gol dari putaran pertama di Etihad.

Untuk Real Madrid, ini ialah daerah yang dekat dan mereka tahu apakah yang diharap dari The Citizens sesudah bangun dari status untuk akhiri laga menantang Chelsea dan PSG.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Clermont vs Montpellier, Liga Prancis 2024

Manchester City lakukan pemanasan untuk pertandingan penting ini dengan menaklukkan Leeds United 4-0 di akhir minggu untuk selalu di atas Liverpool dalam pemburuan gelar Liga Premier.

Walau keunggulan atas The Reds berdiri pada satu point.

Dalam pada itu, simpatisan setia Madrid ada dalam situasi acara pesta sesudah kemenangan 4-0 atas Espanyol untuk merampas gelar La Liga untuk rekor ke-35 kalinya.

Carlo Ancelotti dengan begitu jadi salah satu manager yang memenangi semua 5 gelar khusus Eropa.

Manchester City sudah kantongi tiga kemenangan berturut-turut menantang Real Madrid sesudah menang 4-3 di Etihad.

Cuma Ajax dan Bayern Munich yang memenangi laga langsung menantang Los Blancos.

Lima dari keseluruhnya 7 tatap muka Liga Champions rakyatnesia team hasilkan tiga gol ataupun lebih dengan ke-2 team cetak gol.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan Ajman vs Al Bataeh, Liga UAE 2024

Di Santiago Bernabeu, Real pimpin h2h dengan 2 kemenangan, walau City menang 2-1 dalam lawatan paling akhir mereka pada musim 2019/20.

Ini ialah performa semi-final Liga Champions ke-3 untuk Manchester City. Mereka ditaklukkan oleh Real Madrid 1-0 secara agregat di set pertama pada 2015/16.

Manchester City akan membidik kemenangan Liga Champions pertama mereka, sesudah 14 tahun investasi besar dilaksanakan oleh Abu Dhabi United Grup.

Sementara pesaing lokal mereka, Chelsea, sudah memenangi piala ini 2x, pada musim 2011/12 di bawah bimbingan Roberto Di Matteo dan musim kemarin di bawah Thomas Tuhel.

Ini ialah performa semi-final Liga Champions ke-2 untuk Real Madrid semenjak mereka menuntaskan hattrick piala pada musim 2017/18.

Head to Head Real Madrid Vs Man city

Real Madrid akan mencari kemenangan lagi setelah menang 4-0 La Liga melawan Espanyol.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Preston North End Vs Norwich City, Rahasia Menang Terungkap!

Dalam pertandingan itu, Real Madrid memiliki 58% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Rodrygo Goes (33′, 43′), Marco Asensio (55′) dan Karim Benzema (81′). Di sisi lain, Espanyol memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Real Madrid terlibat. Tim lawan mencetak 10 gol dalam periode ini sementara Real Madrid mencetak 17 gol.

Manchester City akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-4 di Liga Premier untuk mengalahkan Leeds United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Untuk Manchester City, gol dicetak oleh Rodri (13′), Nathan Aké (54′), Gabriel Jesus (78′) dan Fernandinho (93′). Leeds United mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Bagikan

Also Read