Prabowo Ungkap Titipan Besar Presiden Jokowi Jelang Pemilu 2024 , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Prabowo Ungkap Titipan Besar Presiden Jokowi Jelang Pemilu 2024 Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, walaupun sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Prabowo Ungkap Titipan Besar Presiden Jokowi Jelang Pemilu 2024 ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

 

 

Prabowo yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) ini menyampaikan, titipan besar dari Presiden Jokowi itu tak lain yaitu meminta agar para elite politik bisa rukun dan kompak demi masa depan negara.

 

“Tadi titipan besar bahwa kita harus rukun, kita harus kompak bisa kerja sama demi negara, intinya itu demi bangsa dan negara,” kata Prabowo usai bertemu Presiden Jokowi.

 

Selain itu, kata Prabowo, Jokowi menitip pesan terkait perkembangan ekonomi Indonesia ke depan. Menurut Prabowo, Jokowi ingin Indonesia ke depan menjadi negara maju.

 

“Perkembangan terakhir di bidang ekonomi, ramalan semua negara besar, ramalan World Bank, IMF, semua Indonesia benar-benar punya potensi, benar-benar untuk menjadi negara maju,” ungkap Prabowo.

 

Ia mengungkapkan, ekonomi Indonesia saat ini sudah di posisi ke-16 terbesar di dunia. Prabowo meyakini, sangat mungkin Indonesia menjadi negara dengan perekonomian keempat terbesar di dunia.

 

“Jadi itu titipan beliau kepada kita-kita, saya kira itu intinya,” ucap Prabowo.

 

Pertemuan enam ketum parpol itu berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam. Pertemuan ini tanpa dihadiri Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Padahal, Partai NasDem juga salah satu partai pendukung pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

 

Adapun enam ketum parpol yang hadir dalam pertemuan malam ini di Istana Merdeka, Jakarta di antaranya Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, dan Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version