Prediksi Bola Manchester City vs PSG 5 Mei 2021

174

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Manchester City vs PSG 5 Mei 2021 – Manchester City bersiap lolos ke Final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka saat menjamu PSG pada hari Rabu kick-off pukul 02.00  dini hari WIB, 5 Mei 2021.

Manchester City bangkit untuk mengamankan kemenangan leg pertama 2-1 di Paris pekan lalu berkat gol dari Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez. City kehilangan pertandingan terakhir mereka di Stadion Etihad, kekalahan 2-1 dari Leeds, sementara dua dari tiga kekalahan kandang mereka musim ini terjadi dalam lima pertandingan terakhir mereka di Manchester.

PSG menanggapi kekalahan leg pertama dengan kemenangan 2-1 atas Lens untuk mempertahankan gelar mereka. Pembangkit tenaga listrik Paris itu luar biasa dalam perjalanan mereka, memenangkan setiap pertandingan tandang sejak Februari, serangkaian 10 pertandingan, sementara delapan dari kemenangan itu sudah cukup untuk melewati City dan ke final Liga Champions.

Kylian Mbappe diam di leg pertama, tetapi potensi absennya mengkhawatirkan PSG. Skor berulang dari hasil di Paris ada di kartu, yang akan membuat Manchester City mengamankan tempat final Liga Champions pertama mereka.

Head to head baru-baru ini

City tentu saja, memenangkan pertandingan itu di ibu kota Prancis pekan lalu dengan kemenangan 2-1. PSG kini gagal mengalahkan City dalam empat pertemuan sebelumnya.

Player to watch

Riyad Mahrez menjalani pertandingan besar di leg pertama dan akhirnya mencetak gol kemenangan.

City hampir sepenuhnya berhasil menetralkan Neymar dari babak kedua leg kedua dan mereka diharapkan melakukannya lagi. Kylian Mbappe adalah seorang pemain kelas, yang tampaknya meningkatkan permainannya secara besar-besaran di panggung yang lebih besar. Jika fit sepenuhnya, dia bisa bangkit dalam leg ini.

Fakta Pertandingan

Man City telah memenangkan 6 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

Man City telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 3 pertandingan terakhir Man City (Liga Champions).

Berita tim Manchester City vs PSG         

Guardiola sekali lagi membuat semua pemain fit dan termotivasi untuk pertemuan penting ini, dan harus ada penarikan kembali segera untuk John Stones, yang masih menjalani skorsing domestik.

Ruben Dias juga menikmati istirahat yang jarang di Selhurst Park tetapi akan menggantikan Nathan Ake di sini, sementara kembalinya Kyle Walker ke bek sayap kanan bisa mendorong Joao Cancelo ke kiri atas Benjamin Mendy, kecuali Oleksandr Zinchenko melakukan cukup banyak untuk mendapatkan start.

Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva harus mengulangi peran mereka di lini tengah saat Fernandinho dan Aguero keluar, meskipun Aguero telah menegaskan bahwa dia siap dipanggil minggu ini.

Perombakan total di lini depan akan membuat Kevin De Bruyne melanjutkan sebagai false nine, sementara Phil Foden dan Riyad Mahrez memberikan dukungan dari luar lapangan, dengan Torres, Gabriel Jesus dan Raheem Sterling semuanya absen.

Adapun PSG, nama Mbappe tidak terlihat di lembar tim untuk pertemuan mereka dengan Lens, tetapi Pochettino optimis bahwa pemain Prancis itu akan pulih dari masalah betis kecil pada waktunya untuk memimpin lini.

Tidak akan ada Idrissa Gueye setelah kartu merahnya di leg pertama, jadi Ander Herrera dapat menggantikannya di ruang mesin bersama Paredes, terutama mengingat Danilo Pereira bermain penuh pada hari Sabtu.

Colin Dagba diduga menderita cedera pergelangan kaki saat melawan Lens tetapi selalu diharapkan untuk memberi jalan bagi Alessandro Florenzi, sementara Abdou Diallo fit lagi tetapi bisa menemukan dirinya di bangku cadangan jika Mitchel Bakker mendapatkan start lagi di Eropa.

Angel Di Maria dan Marco Verratti sama-sama pemain pengganti yang tidak digunakan pada hari Sabtu tetapi akan menggantikan Pablo Sarabia dan Julian Draxler di sini, sementara Mauro Icardi kemungkinan akan bergabung dengan dua pemain terakhir di bangku cadangan jika Mbappe memang dinyatakan fit.

Prediksi skor Manchester City vs Paris Saint-Germain

City mungkin tergoda untuk tidak gegabah menyerang dan mempertahankan apa yang mereka miliki melawan PSG, dan bahkan kekalahan 1-0 tidak akan cukup untuk menghentikan pasukan Guardiola melaju ke final, tetapi manajer tuan rumah tidak akan menerima pertunjukan seperti itu.

Kembalinya Mbappe yang diharapkan akan menjadi dorongan besar untuk eksploitasi mencetak gol PSG, tetapi kontingen menyerang yang beristirahat dengan baik di ujung City sulit untuk dibendung oleh pertahanan mana pun dalam permainan, jadi kami berharap perselisihan yang ketat berakhir dengan hasil imbang sebagai City book. tiket pesawat mereka ke Istanbul.

Prediksi bola malam ini Manchester City vs Paris Saint-Germain 1-1.

Prediksi susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Manchester City:

Ederson; Walker, Dias, Stones, Zinchenko; Rodri, Gundogan, Silva; Mahrez, De Bruyne, Foden

Kemungkinan lineup awal Paris Saint-Germain:

Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Bakker; Paredes, Herrera; Di Maria, Verratti, Neymar; Mbappe

Head to Head Manchester City vs PSG :
13-04-2016 Manchester City 1-0 PSG
07-04-2016 PSG 2-2 Manchester City
04-12-2008 Manchester City 0-0 PSG

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
25-04-2021 Manchester City(N) 1-0 Tottenham Hotspur
22-04-2021 Aston Villa 1-2 Manchester City
17-04-2021 Chelsea(N) 1-0 Manchester City
15-04-2021 Borussia Dortmund 1-2 Manchester City
10-04-2021 Manchester City 1-2 Leeds United

Lima Pertandingan Terakhir PSG :
24-04-2021 Metz 1-3 PSG
21-04-2021 Paris Saint Germain (PSG) 5-0 Angers
18-04-2021 PSG 3-2 Sainte Etienne
14-04-2021 Paris Saint Germain (PSG) 0-1 Bayern Munchen
10-04-2021 Strasbourg 1-4 PSG

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More