Bupati Lamongan Fadeli Turun Ke Lapangan Pantau Kondisi Dapur Umum Di Kalitengah Dan Karangbinangun

Bupati Lamongan Fadeli Turun Ke Lapangan Pantau Kondisi Dapur Umum Di Kalitengah Dan Karangbinangun
Bagikan

Rakyatnesia.com – Gugus tugas percepatan Covid-19 atau GTPPC di Lamongan, terus mengawasi bagaimana kondisi dapur umum yang dibangun untuk memproduksi makanan di 24 Kecamatan di Kabupaten Lamongan.

Kali Ini Bupati Lamongan, Fadeli turun ke lapangan untuk meninjau lokasi Dapur umum di Kec Kalitengah Dan Kec Karangbinangun.

“ Aku ke mari membenarkan program dapur universal berjalan cocok rencana hingga tingkatan dasar,” ucap Fadeli.

Dikala memandang langsung proses penciptaan santapan di dapur universal di Kecamatan Kalitengah, Fadeli juga menyanjung masakan para ibu- ibu yang memasak.“ Nasinya punel lezat,” ucapnya.

Baca Juga  Capaian bagus, Jalur Mudik Lamongan 2024 Minim Kecelakaan

Lebih lanjut dikatakan Fadeli, hasil olahan berbentuk dari para ibu- ibu yang bertugas di dapur universal ini berikutnya hendak dibagikan kepada masyarakat.

“ Satu jatah ini terdapat nasi, sayur serta lauk pauk, kurma, ini telah dapat dibilang lumayan penuhi kebutuhan gizi masyarakat Lamongan,” tuturnya.

Tidak kurang ingat, Fadeli pula mengantarkan apresiasi setinggi- tingginya kepada ibu- ibu yang iku ambil bagian memasak di dapur universal.“ Ibu- ibu ini sudah sudah bersama menolong dalam gerakan penanggulangan Covid- 19 di Lamongan,” kata Fadeli.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

Buat dikenal, dapur universal ini tersebar di 27 kecamatan di daerah Lamongan telah aktif sebagian hari kemudian. Dari dapur universal yang terletak di tiap kantor kecamatan, tiap hari hendak memproduksi 30 ribu nasi kotak yang hendak dibagikan kepada masyarakat Lamongan terdampak Covid- 19.

Dia meningkatkan, keberadaan dapur universal di masa pandemi Covid- 19 dikala ini sangat besar khasiatnya untuk warga yang hadapi penyusutan pemasukan akibat akibat dari pandemi virus corona ini.

“ Mudah- mudahan ini berguna untuk warga serta kita seluruh berharap pandemi ini lekas berakhir,” ucap Fadeli.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

(Sumber: suksesinasional)

Bagikan

Also Read