RS Polri Selesai Autopsi Jenazah Pelaku Penembakan Kantor MUI, Serahkan Hasil ke Penyidik , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – RS Polri Selesai Autopsi Jenazah Pelaku Penembakan Kantor MUI, Serahkan Hasil ke Penyidik Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, sedangkan sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan RS Polri Selesai Autopsi Jenazah Pelaku Penembakan Kantor MUI, Serahkan Hasil ke Penyidik ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com-RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur telah selesai melakukan autopsi terhadap jenazah Mustopa NR, pelaku penembakan kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI). Selanjutnya, laporan hasil otopsi diserahkan pihak RS kepada penyidik.

Baca Juga: Polda Sumsel Periksa Selebgram Makan Babi Sebagai Tersangka

“Iya sudah selesai, tapi hasilnya kita baru bahas nanti ke penyidik, nanti yang menyampaikan penyidik dalam konferensi pers atau apa, nanti misalnya kita diundang ke konpers itu kemudian penyidik mungkin minta tolong kepada kita menjelaskan,” kata Kepala RS Polri Brigjen Pol Hariyanto saat dihubungi, Rabu (3/5).

Hariyanto mengatakan, pihaknya belum bisa mengungkap hasil autopsi tersebut. Mengingat kewenangan mengumumkan kepada publik dipegang oleh penyidik.

Selain itu, RS Polri juga masih menyelesaikan uji laboratorium tambahan kepada jenazah Mustopa. “Memang ada pemeriksaan laboratorium tambahan untuk mencocokan kondisi pertama kali ditemukan,” jelasnya.

Sebelumnya, tersebar informasi telah terjadi penembakan di Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Menteng, Jakarta Pusat. Informasi ini disebarkan oleh akun twitter @faicalwashh di akun Twitter.

“Terjadi penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia Jakarta oleh orang tak dikenal. Beberapa orang terluka dan dibawa ke RS,” tulis akun faicalwashh, Selasa (2/5).

Dalam foto yang beredar terlihat sebuah pintu kaca pecah. Adapula foto yang memperlihatkan seorang pria berjaket hitam ditahan dengan posisi telungkup ke aspal oleh anggota polisi.

Baca Juga: Menhub: Idealnya Tol Cipali sampai Kalikangkung Tambah Jadi Empat Lajur

Dalam foto lain, diperlihatkan sepucuk pistol warna hitam yang diduga digunakan untuk melakukan penembakan. Kemudian di foto terakhir ada seorang pria yang tengah mendapat perawan medis karena mengalami luka di bagian tangan. (*)

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version