Prediksi Atalanta vs Salernitana 3 Mei, Liga Italia

Bagikan

Masuk ke pertemuan ini, Atalanta tanpa kemenangan di kandang selama 4 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah baik.

Salernitana masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 di Serie A dengan mengalahkan Fiorentina di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Salernitana berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Salernitana, gol dicetak oleh Milan urić (9′) dan Federico Bonazzoli (79′). Di ujung lain, Fiorentina mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Riccardo Saponara (64′) menjadi pencetak gol bagi Fiorentina.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Salernitana telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Salernitana telah melihat kelemahan mereka terungkap. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Salernitana tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga Serie A hari ke-4 pada 18/09/2021 yang berakhir dengan skor Salernitana 0-1 Atalanta.

Baca Juga  Ramalan Skor yang Jitu: St Louis City Vs Austin FC, MLS 2024

Dalam pertandingan itu, Salernitana berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Atalanta memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Duván Zapata (75′) mencetak gol.

2021-09-18 Serie A Salernitana 0-1 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir

D Atalanta 4-4 Torino
W Venezia 1-3 Atalanta
L Atalanta 1-2 Hellas Verona
L Atalanta 0-2 RB Leipzig
L Sassuolo 2-1 Atalanta

W Salernitana 2-1 Fiorentina
W Udinese 0-1 Salernitana
W Sampdoria 1-2 Salernitana
L Roma 2-1 Salernitana
L Salernitana 0-1 Torino

Kondisi Pemain

Atalanta
Joakim Maehle (Apendektomi), Josip Ilicic (Depresi) dan Bryan Cabezas (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan ambil bagian untuk bos Atalanta Gian Gasperini.

Kami berpikir bahwa La Dea mungkin akan memilih sistem 3-4-1-2 untuk permainan ini, dengan memberikan starter kepada Juan Musso, Rafael Toloi, Merih Demiral, Jose Luis Palomino, Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Davide Zappacosta, Mario Pasalic, Luis Muriel dan Duvan Zapata.

Salernitana
Manajer Salernitana Davide Nicola memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Riccardo Gagliolo (Cedera Tidak Diketahui), Lys Mousset (Keseleo), Joel Obi (Masalah Betis) dan Mamadou Coulibaly (Cedera Otot) tidak dapat dipertimbangkan.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Minnesota United Vs Houston Dynamo, MLS 2024

Kami percaya saya granata mungkin memilih untuk lineup 3-5-2, memilih Luigi Sepe, Norbert Gyomber, Federico Fazio, Luca Ranieri, Pasquale Mazzocchi, Ederson, Emil Bohinen, Lassana Coulibaly, Matteo Ruggeri, Milan Djuric dan Federico Bonazzoli.

Gasperini masih tetap tidak bisa mainkan Giuseppa Pezella, yang hendak mangkir untuk ke-3 kalinya secara beruntun sesudah alami cidera otot dalam laga menantang Verona.

Ia tergabung di tabel cidera Atalanta oleh Joakim Maehle sesudah pemain internasional Denmark itu alami cidera perut dalam laga menantang Napoli pada 3 April.

Dengan mangkirnya mereka, Hans Heteboer dan Davide Zappacoata harus ambil peranan sebagai bek sayap satu kali lagi.

Rafael Toloi, Merih Demiral dan Jose Luis Palomino di baris belakang dengan 3 pemain.

Muriel, yang turut serta dalam 4 gol menantang Torino minggu kemarin, bersama Teun Koopmeiners yang berumur 24 tahun dan striker Kolombia Duvan Zapata di baris depan.

[ads1]

Dalam pada itu, daftar cidera Salernitana semakin besar bila dibanding, dengan pemain seperti Joel Obi (paha), Mamadou Coulibaly (otot) dan Lys Mousset (kaki) siap tidak untuk bermain.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Palmeiras Vs Internacional, Duel Sengit Liga Brazil 2024

Sementara kiper Vincenzo Fiorillo belum tampil tahun ini susul cidera pada laga Desember menantang Inter Milan.

Garnets kehilangan pemain tengah Serbia Ivan Radovanovic karena cidera dalam laga menantang Udinese pada 20 April.

Sesudah bangun dari kursi cadangan untuk cetak gol kemenangan menantang Fiorentina akhir kali.

Bonazzoli saat ini mempunyai delapan gol atas namanya musim ini dan pemain utang Sampdoria itu bisa dikasih peranan sebagai starter di hari Senin.

Prakiraan susunan pemain Atalanta BC vs Salernitana

Susunan pemain Atalanta BC:

Musso; Toloi, Demiral, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Zappacosta; Koopmeiners, Muriel, Zapata

Susunan pemain Salernitana:

Sepe; Gyomber, Fazio, Ranieri; Mazzocchi, Jose, Bohinen, Coulibaly, Ruggeri; Djuric, Bonazzoli

Prediksi Skor Atalanta BC vs Salernitana

Dengan enam dari tujuh pertandingan terakhir Atalanta yang menampilkan gol di kedua ujung dan tuan rumah terlibat dalam hasil imbang 4-4 ​​yang luar biasa dengan Torino minggu lalu.

Kami mendukung kedua tim untuk mencetak gol terlihat permainan yang bagus, terutama mengingat penampilan buruk tuan rumah.

Sementara itu, Atalanta telah menjalani lima pertandingan kandang tanpa kemenangan, dan Salernitana dapat melanjutkan performa kuat mereka dengan mengklaim hasil imbang 1-1.

Atalanta BC 1-1 Salernitana

Bagikan

Also Read