Prediksi Monaco vs Angers 1 Mei, Liga Prancis

Prediksi Monaco vs Angers 1 Mei, Liga Prancis
Bagikan

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 dari Les Rouge et Blanc dan 3 diciptakan oleh Les Scostes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 16 pada 01/12/2021 ketika berakhir Angers SCO 1-3 Monaco.

Saat itu, Angers SCO berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Monaco membuat 14 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Myron Boadu (25′), Sofiane Diop (45′), Alexander Nübel (55′ Gol bunuh diri) dan Axel Disasi (73′) mencetak gol.

2021-12-01 Ligue 1 Angers 1-3 Monaco
2021-04-25 Ligue 1 Angers 0-1 Monaco
2021-01-09 Ligue 1 Monaco 3-0 Angers
2020-02-04 Ligue 1 Monaco 1-0 Angers
2019-12-14 Ligue 1 Angers 0-0 Monaco

Baca Juga  Prediksi Jitu "Prediksi Lazio Vs Juventus": Temukan Rahasianya!

5 Pertandingan Terakhir

W St Etienne 1-4 Monaco
W Monaco 1-0 Bagus
W Rennes 2-3 Monaco
W Monaco 2-1 Troyes
W Metz 1-2 Monaco

D Clermont 2-2 Angers
L Angers 0-3 Paris SG
D Nantes 1-1 Angers
D Angers 1-1 Lille
L Lyon 3-2 Angers

Kondisi Pemain

Monako
Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Monaco Philippe Clement dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Krépin Diatta (Pecahnya Ligamen Salib) akan absen.

Kami berpikir bahwa Les Rouge et Blanc harus berbaris dalam sistem 4-2-3-1 untuk permainan ini, menggunakan Alexander Nuebel, Djibril Sidibe, Guillermo Maripan, Benoit Badiashile, Caio Henrique, Youssouf Fofana, Jean Lucas, Sofiane Diop, Kevin Volland, Aleksandr Golovin dan Wissam Ben Yedder.

Angers SCO
Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Angers SCO Gérald Baticle tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami rasa Les Scostes kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan starting lineup Anthony Mandrea, Enzo Ebosse, Ismael Traore, Romain Thomas, Mathias Pereira-Lage, Thomas Mangani, Nabil Bentaleb, Azzedine Ounahi, Souleyman Doumbia, Angelo Fulgini dan Stephane Bahoken.

Baca Juga  Prediksi skor Augsburg Vs FC Coln, Liga Jerman 2024

Susul kartu kuning belakangan ini untuk Monaco, Axel Disasi dan Aurelien Tchouameni ke-2 nya akan tergabung dengan Vanderson mangkir karena skorsing di hari Minggu.

Djibril Sidibe diharap untuk gantikan yang paling akhir sebagai full-back, sementara Guillermo Maripan harus jadi jantung pertahanan yang pertama.

Eliot Matazo yang berumur dua puluh tahun ialah pilihan yang kemungkinan untuk gantikan Tchouameni yang punya pengaruh di baris tengah bersama Youssouf Fofana.

Ruben Aguilar mangkir karena sakit, sementara Cesc Fabregas dapat datang dari mangkir lama sesudah bermain 45 menit untuk team cadangan dalam satu minggu.

Adapun team tamu, kartu merah Mohamed-Ali Cho dalam pertandingan akhir minggu lalu memiliki arti penyerang itu akan mangkir karena skorsing di hari Minggu.

Cidera musim akhir untuk Sofiane Boufal, dan ketidakberadaan Stephane Bahoken dan Jimmy Cabot yang diharap.

Baca Juga  Prediksi Jitu Barcelona Vs UD Las Palmas: Rahasia Menang dan Kejutan Terungkap!

[ads1]

Ini membuat Baticle mempunyai opsi yang paling terbatas untuk diputuskan di tempat depan.

Mathias Pereira Lage diprediksi akan mangkir satu kali lagi karena cidera lutut, tapi Pierrick Capelle harus ada walau dipaksakan keluar saat sebelum set pertama menantang Clermont.

Prakiraan susunan pemain Monaco vs Angers

Susunan pemain Monaco:

Nubel; Sidibe, Maripan, Badiashile, Henrique; Fofana, Matazo; Martins, Volland, Golovin; Ben Yedder

Susunan pemain Angers:

Mandrea; Ebosse, Traore, Thomas; Bamba, Capelle, Bentaleb, Ounahi, Doumbia; Fulgini, Ninga

Prediksi Skor Monaco vs Angers

Kedua tim akan memasuki pertandingan dalam suasana yang benar-benar berlawanan.

Dan kami tidak bisa cukup menekankan betapa besar favorit Monaco didasarkan pada semua yang tertulis di atas.

Pasukan Philippe Clement harus memegang kendali dari awal hingga akhir dan kami akan mendukung mereka untuk memimpin di babak pertama dan memenangkan pertandingan di akhir.

Kami juga akan mendukung Wissam Ben Yedder untuk mencetak gol kapan saja untuk Monaco karena Angers benar-benar rentan dalam bertahan akhir-akhir ini.

Monaco 2-0 Angers

Bagikan

Also Read