Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Monaco vs Angers 1 Mei, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monaco vs Angers malam hari ini Jadwal Liga prancis 1 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Monaco meneruskan performa hebat mereka Sabtu lalu saat mereka merusak Saint-Etienne 1-4 yang terancam kemunduran di tandang.

Itu ialah kemenangan liga ke enam beruntun untuk Les Monegasques yang terbang tinggi di bawah manager baru Philippe Clement.

Utas kemenangan yang hebat sudah bawa Monaco di tingkat urutan ke-3 besar di Ligue 1.

Les Monegasques sekarang ini share tempat ke-3 dengan Rennes.

Tiga team paling atas akan amankan hak untuk sebagai wakil negara di Liga Champions UEFA musim depan.

Ini memiliki arti taruhannya tinggi sekali untuk Clement dan pasukannya di semua empat laga sisa musim ini.

Baca Juga  Prediksi Leeds United vs Man City, 30 April Liga Inggris

Monaco akan mempunyai kesempatan besar untuk menjaga utas hebat mereka pada Minggu sore saat mereka jadi tuan-rumah untuk team papan bawah Angers di Gameweek 35.

Team tamu tidak nikmati performa terbaik mereka sekarang ini. Mereka cuma memenangi 1 dari 13 laga Ligue 1 paling akhir.

Pasukan Gerald Baticle benar-benar berusaha untuk tampil di perjalanan. Mereka tak pernah menang di sembilan laga tandang beruntun di semua persaingan.

Amarah tinggalkan kebanyakan ruangan di garis pertahanan mereka. Dengan begitu, team kecolongan 2 gol ataupun lebih dalam tiga dari 4 laga tandang paling akhir di liga.

Ini bisa menjadi musik dalam telinga Wissam Ben Yedder dan Kevin Volland yang sudah berkembang cepat di muka Monaco dalam beberapa minggu paling akhir.

Di pucuk perform, Monaco mempunyai adat untuk memberikan dukungan mereka dalam laga ini semenjak mereka menaklukkan Angers di masing-masing dari 4 tatap muka head to head t.

Catatan itu terhitung kemenangan 1-3 musim ini untuk Monaco di Stade Raymond-Kopa.

Baca Juga  Prediksi Strasbourg vs PSG 30 April, Liga Prancis

Angers cuma cetak 1 gol dalam lima tatap muka awalnya dengan Les Monegasques.

Head to Head Monaco Vs Angers

Monaco akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-4 Ligue 1 atas St Etienne.

Dalam pertandingan itu, Monaco memiliki 42% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Monaco, gol dicetak oleh Wissam Ben Yedder (23′), Kevin Volland (26′) dan Myron Boadu (78′). AS Saint-Etienne memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Wahbi Khazri (42′) dan Timothée Kolodziejczak (62′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk St Etienne.

Pertandingan yang melibatkan Monaco sering kali menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya milik Monaco.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Angers SCO bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Ligue 1 dengan Clermont Foot.

Baca Juga  Prediksi AC Milan vs Fiorentina 1 Mei, Liga Italia

Dalam pertandingan itu, Angers SCO memiliki 48% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Angers SCO, pencetak golnya adalah Mohamed-Ali Cho (37′) dan Ismaël Traore (44′). Clermont Foot memiliki 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Mohamed Bayo (71′) dan Lucas Da Cunha (82′) mencetak gol untuk Clermont Foot.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Angers SCO telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Angers SCO telah melihat kelemahan mereka terungkap. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan dalam game ini.

Sekilas melihat hasil head to head terakhir mereka hingga 03/02/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk Angers SCO. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Monaco lebih baik dari mereka, berakhir sebagai pemenang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button