Prediksi Rayo Vallecano vs Real Sociedad, 2 Mei Liga Spanyol

Opik Arrow

Prediksi Rayo Vallecano vs Real Sociedad, 2 Mei Liga Spanyol
Bagikan

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga match day 2 pada 22/08/2021 dengan skor akhir Real Sociedad 1-0 Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 61% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mikel Oyarzabal (68′).

Di sisi lain, Rayo Vallecano melakukan 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

2021-08-22 La Liga Primera División Real Sociedad 1-0 Rayo Vallecano
2019-01-20 Divisi Primera La Liga Rayo Vallecano 2-2 Real Sociedad
2018-09-25 La Liga Primera División Real Sociedad 2-2 Rayo Vallecano
2016-05-08 La Liga Primera División Real Sociedad 2-1 Rayo Vallecano
2016-01-03 Divisi Primera La Liga Rayo Vallecano 2-2 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

W Barcelona 0-1 Rayo Vallecano
W Espanyol 0-1 Rayo Vallecano
L Alaves 1-0 Rayo Vallecano
D Rayo Vallecano 1-1 Valencia
D Granada 2-2 Rayo Vallecano

L Real Sociedad 0-1 Barcelona
D Real Sociedad 0-0 Real Betis
W Elche 1-2 Real Sociedad
W Real Sociedad 1-0 Espanyol
D Sevilla 0-0 Real Sociedad

Kondisi Pemain

Rayo Vallecano
Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Rayo Vallecano Andoni Iraola dari serangkaian pemain yang lengkap. Martín Merquelanz (Cedera Lutut) akan absen.

Kami berpikir bahwa Franjirrojos mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan, memulai babak pertama dengan Stole Dimitrievski, Mario Hernandez, Nikola Maras, Alejandro Catena, Francisco Garcia, Santi Comesana, Oscar Valentin, Isi Palazon, Oscar Trejo, Alvaro Garcia dan Sergi Guardiola.

Sociedad Sejati
Manajer Real Sociedad Imanol Alguacil harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Nacho Monreal (Cedera Lutut), Ander Barrenetxea (Pecah Otot Paha), Carlos Fernández (Pecah Ligamen Cruciate) dan Mikel Oyarzabal (Pecahnya Ligamen Cruciate) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Kami cenderung berpikir bahwa Txuri-urdin dapat memutuskan untuk menggunakan susunan pemain 4-4-2, memilih Alex Remiro, Joseba Zaldua, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Rico, Rafinha, Martin Zubimendi, Mikel Merino, Adnan Januzaj , Alexander Isak dan Alexander Soerloth.

Rayo akan kehilangan Ivan Balliu akhir minggu ini karena skorsing, sementara Martin Merquelanz dan Esteban Saveljich kembali lagi tidak dapat di turunkan karena cidera.

Mangkirnya Balliu, karena kartu kuningnya menantang Barcelona, ​​bisa buka pintu untuk Kevin Rodrigues untuk tampil di bek kanan, sementara Sergi Guardiola diprediksi akan balik di sepertiga akhir lapangan.

Oscar Trejo dikatakan sebagai salah satunya pemain cadangan menantang raksasa Catalan akhir kali, tapi pemain Argentina itu dapat gantikan Unai Lopez di status nomor 10 menantang Biru dan Putih.

Adapun Real Sociedad, David Silva tidak ada untuk penyeleksian karena skorsing, sementara Mikel Oyarzabal, Nacho Monreal, Carlos Fernandez dan Ander Barrenetxea masih cidera.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Karena tidak berlaga semenjak 21 April, team Basque harus istirahat secara baik mendekati laga ini, hingga bisa saja starting XI yang serupa yang di turunkan ke lapangan menantang Barcelona.

[ads1]

Portu ialah pilihan untuk peralihan di sepertiga akhir, tapi Adnan Januzaj harus menjaga tempatnya, sementara Alexander Isak dan Alexander Sorloth bakal tampil sebagai dua pemain depan satu kali lagi.

Prakiraan susunan pemain  Rayo Vallecano vs Real Sociedad

Rayo Vallecano starting lineup:

Dimitrievski; Rodrigues, Maras, Catena, F Garcia; Comesana, Valentin; Isi, Trejo, A Garcia; Guardiola

Real Sociedad starting lineup:

Remiro; Zaldua, Zubeldia, Le Normand, Rico; Zubimendi, Merino, Rafinha, Januzaj; Sorloth, Isak

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Real Sociedad

Dua kemenangan terakhir Rayo akan memberi mereka banyak kepercayaan diri, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk mengambil hasil positif lainnya di sini.

Real Sociedad tidak merasa mudah untuk menang dalam perjalanan mereka di liga musim ini, dan kami mendukung hasil imbang yang menghibur akhir pekan ini.

Rayo Vallecano 2-2 Real Sociedad

Bagikan

Also Read