Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Rayo Vallecano vs Real Sociedad, 2 Mei Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rayo Vallecano vs Real Sociedad malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 2 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tuan-rumah sekarang ini ada di posisi kesebelas dalam tabel, saat ini 10 point dari zone kemunduran, sementara Real Sociedad duduk di posisi ke enam, enam point ada di belakang Atletico Madrid yang ada di posisi ke-4 dalam persaingan perebutan tempat Liga Champions.

Rayo sudah menurunkan ketakutan mereka akan kemunduran dengan kemenangan 1-0 beruntun di kandang Espanyol dan Barcelona, ​​dengan kemenangan semua terkecuali amankan tempat mereka di tingkat sepakbola ini untuk musim selanjutnya.

Team ibukota saat ini ada di posisi kesebelas dalam tabel, unggul 10 point dari Granada yang ada di posisi ke-18, sementara mereka cuma tertaut dua point ada di belakang Valencia yang ada di posisi kesepuluh dan akan membidik finish di paruh atas musim ini.

Baca Juga  Prediksi Alaves vs Villarreal 30 April, Liga Spanyol

Usaha Alvaro Garcia di menit ke-7 bisa dibuktikan cukup buat meraih kemenangan di Barcelona akhir kali, dan clean sheet beruntun akan disaksikan sebagai hal positif yang besar sekali untuk club, yang sudah melaju dengan beresiko dekati zone kemunduran saat sebelum mengurus untuk tempatkan enam point utama di papan.

Rekor kandang Rayo musim ini kuat, memenangi delapan dari 16 laga mereka, menanggung derita cuma empat kekalahan dalam prosesnya, dan mereka akan menyongsong team Real Sociedad yang tidak stabil diperjalanan mereka, menang 6x, seri 5 kali dan kalah 5 kali. 16 laga mereka.

Pasukan Andoni Iraola amankan kembali lagi ke tingkat ini dengan maju lewat playoff Seksi Segunda musim kemarin, dan mereka ada di lajur yang bagus untuk membikin musim beruntun di La Liga untuk pertamanya kali semenjak 2016.

Real Sociedad, dalam pada itu, akan masuk laga ini dengan kekalahan 1-0 dari Barcelona, ​​​​dengan usaha set pertama Pierre-Emerick Aubameyang bisa dibuktikan jadi ketidaksamaan rakyatnesia kedua pihak.

Team Basque sekarang ini bertanggungjawab atas urutan ke-6 dalam tabel, duduk tiga point dari Villarreal yang ada di urutan ke-7, tapi mereka enam point ada di belakang Atletico yang ada di urutan ke-4, jadi susah untuk memikirkan mereka melawan tempat Liga Champions di laga penutup.

Baca Juga  Prediksi Celtic vs Rangers 1 Mei, Liga Skotlandia

Kekalahannya dengan Barcelona pada 21 April sebagai kemerosotan, tapi team Imanol Alguacil sudah memenangi tiga dari 6 laga liga paling akhir mereka, seri di dua laga yang lain, dan mereka akan menyenangi kesempatan mereka untuk mengeklaim keseluruhan point yang kuat dari 3 laga selanjutnya menantang Rayo, Levante dan Cadiz.

The White and Blues, yang finish ke-5 di La Liga musim kemarin, menulis kemenangan 1-0 atas Rayo dalam laga kebalik rakyatnesia kedua pihak di bulan Agustus, tapi itu ialah 2-2 di laga yang serupa musim kemarin.

Head to Head Vallecano Vs Sociedad

Rayo Vallecano akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 La Liga melawan Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano memiliki 29% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Rayo Vallecano adalah lvaro García (7′). Di sisi lain, FC Barcelona mendapat 18 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Rayo Vallecano terlibat. Meruntuhkan atribusi gol dalam periode ini, tim lawan mencetak total 5 sementara Rayo Vallecano mencetak jumlah 5.

Baca Juga  Prediksi Dortmund vs Bochum 30 April, Liga Jerman

Sejak kekalahan di laga sebelumnya melawan Barcelona di laga La Liga, Real Sociedad dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. FC Barcelona mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pierre-Emerick Aubameyang (11′) mencetak gol untuk Barcelona.

Kecenderungan setidaknya satu pihak mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Real Sociedad telah terbukti dalam pertandingan terakhir. Melihat 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai agregat gol 2 sementara Real Sociedad telah mencetak 4. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam pertandingan ini.

Melihat dari bentrokan head to head terakhir mereka pada 23/05/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Rayo Vallecano telah memenangkan 0 dari pertandingan ini dan Real Sociedad 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 3.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button