Prediksi Tottenham vs Leicester City, 1 Mei Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Tottenham vs Leicester City, 1 Mei Liga Inggris
Bagikan

In their last fixture, Leicester City drew 1-1 in the Conference League match with Roma.

Lorenzo Pellegrini (15′) and Gianluca Mancini (67′ Own goal) scored for Roma.

The stats tell the story, and Leicester City have been scored against in 5 of their last 6 games, letting opponents get 6 goals in all. In defence, Leicester City have been far from perfect.

Coming into this fixture, Leicester City are without an away win for the past 4 league games.

Looking at their prior head-to-head clashes going back to 10/02/2019 shows us that Tottenham Hotspur have won 4 of them & Leicester City 2, with the number of drawn games being 0.

Those games weren’t short on goals, either, with 23 in all which averages out at 3.83 goals per meeting.

2022-01-19 Premier League Leicester City 2-3 Tottenham
2021-05-23 Premier League Leicester City 2-4 Tottenham
2020-12-20 Premier League Tottenham 0-2 Leicester City
2020-07-19 Premier League Tottenham 3-0 Leicester City
2019-09-21 Premier League Leicester City 2-1 Tottenham

Baca Juga  Prediksi Bola: Utahi THani Vs PT Prachuap - Rahasia Menakjubkan!

5 Last matches

D Brentford 0-0 Tottenham
L Tottenham 0-1 Brighton
W Aston Villa 0-4 Tottenham
W Tottenham 5-1 Newcastle United
W Tottenham 3-1 West Ham

D Leicester City 1-1 Rome
D Leicester City 0-0 Aston Villa
D Everton 1-1 Leicester City
L Newcastle United 2-1 Leicester City
W PSV 1-2 Leicester City

Kondisi Pemain

Tottenham Hotspur
Japhet Tanganga (Knee Injury), Oliver Skipp (Pubitis) and Matt Doherty (Medial Collateral Ligament Tear) will not be able to play for Tottenham Hotspur boss Antonio Conte.

In our view, Spurs will possibly use a 3-4-2-1 formation for the game with Hugo Lloris, Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies, Emerson Royal, Rodrigo Bentancur, P. Hoejbjerg, Ryan Sessegnon, Dejan Kulusevski, Heung -Min Son and Harry Kane.

Leicester City
From a largely healthy group, there’s only the lone fitness problem for the Leicester City manager Brendan Rodgers to contend with. Wilfred Ndidi (Knee Injury) won’t be playing here.

We are inclined to think that The Foxes will likely use a 4-3-2-1 lineup, choosing Kasper Schmeichel, James Justin, Daniel Amartey, Caglar Soyuncu, Luke Thomas, Boubakary Soumare, Nampalys Mendy, K. Dewsbury-Hall, Ayoze Perez, Harvey Barnes and Kelechi Iheanacho.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Hwaseong Vs Yeoju: Temukan Rahasianya di Sini!

Selainnya Matt Doherty dan Japhet Tanganga – ke-2 nya mangkir musim ini karena cidera lutut – Spurs mengutarakan jika Oliver Skipp akan mangkir untuk periode panjang sesudah jalani operasi pangkal paha.

Pemain berumur 21 tahun itu sudah berusaha untuk menangani cidera dan infeksi di tempat itu dan akan mempunyai tujuan untuk kembali latihan untuk pra-musim, sementara Sergio Reguilon akan mangkir karena sakit pangkal paha.

The Lilywhites ‘XI semestinya mempunyai hati yang dekat dengannya walau ada hasil yang menyebalkan belakangan ini, karena Ryan Sessegnon meneruskan di samping kiri dan Harry Kane usaha untuk membuat perhitungan 18 gol di dalam 17 laga menantang The Foxes.

Seakan-akan Rodgers tidak mempunyai lumayan banyak pemain bertahan yang mangkir untuk dicemaskan musim ini, Leicester kehilangan Timothy Castagne karena cidera mata di menit ke-21 menantang Roma, tapi Rodgers sudah memperjelas jika bek kanan itu akan bermain di sini sesudah penyekenan dilaksanakan tidak memperlihatkan cidera serius.

Ryan Bertrand dan Wilfred Ndidi masih keluar untuk The Foxes, dan keperluan untuk waspada atas Castagne buka tempat untuk Luke Thomas untuk kembali saat James Justin mengharap untuk gantikan Ricardo Pereira di samping kanan.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Fiorentina VS AC Milan: Analisis Mendalam dan Prediksi Akurat

Jamie Vardy bertahan lebih satu jam di hari Kamis dan nyaris pasti diistirahatkan mendekati putaran kedua, hingga Kelechi Iheanacho bisa juga kembali dengan Leicester XI yang banyak berbeda minggu ini.

[ads1]

Prakiraan susunan pemain Tottenham vs Leicester City

Prediksi susunan pemain Tottenham: Lloris; Romero, Dier, Davies; Royal, Bentancur, Hojbjerg, Sessegnon; Kulusevski, Kane, Son

Prediksi lineup Leicester: Schmeichel; Justin, Fofana, Soyuncu, Thomas; Tielemans, Mendy; Maddison, Dewsbury-Hall, Barnes; Vardy

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Leicester City

Sementara tuan rumah memiliki masalah, mereka menuju pertandingan ini dengan rekor kandang yang mengesankan.

Mereka telah memenangkan 10 dari 16 pertandingan di kandang mereka sendiri musim ini, jadi perkirakan mereka akan memanfaatkan tim Leicester yang berjuang di tim papan atas.

Spurs telah memenangkan tujuh dari 10 pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Leicester dan mereka terlihat bagus untuk bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Namun, The Foxes telah melihat kedua tim mencetak gol dalam 81% dari pertandingan tandang mereka, jadi saya mendukung tuan rumah untuk menang dan kebobolan.

Pasukan Conte telah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan sebelum perjalanan berat mereka baru-baru ini, jadi saya mendukung mereka untuk mencetak gol melawan pertahanan Leicester yang rentan.

Kemenangan 3-1 untuk Spurs adalah prediksi skor saya yang benar.

Tottenham 3-1 Leicester City

Bagikan

Also Read