Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Juventus vs Venezia, 1 Mei Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Juventus vs Venezia malam hari ini Jadwal Liga Italia 1 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 17.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Venezia sudah mengubah managerial dalam usaha untuk menahan kemunduran sesudah kalah delapan laga beruntun, tapi apa itu akan bisa dibuktikan terlampau sedikit, terlampau telat saat mereka berkunjung Juventus yang dalam perform terbaik?

Juventus sudah memenangi delapan dari 11 laga paling akhir mereka, cuma kalah atas Inter dan Villarreal.

Venezia kalah dalam delapan laga beruntun.

Team tamu tidak berhasil cetak gol dalam empat dari 6 laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, 1 Mei Liga Spanyol

Juventus mempunyai rekor pertahanan terbaik ke-2 bersama di Serie A sesudah kecolongan 30 gol dalam 34 laga liga.

Venezia terbenam tanpa tapak jejak menjelang perjalanan ke Turin

Rangkaian delapan kekalahan beruntun sudah membuat Venezia jatuh ke kemunduran dan menyebabkan pemberhentian bos Paolo Zanetti minggu ini.

Andrea Soncin sudah dipropagandakan jadi bos sementara karena mereka cari pelarian ajaib, tapi tidak dapat mengharap untuk awalan yang lebih susah saat Venezia lakukan perjalanan ke Juventus di hari Minggu.

Pasukan Massimiliano Allegri terlihat percaya untuk amankan sepak bola Liga Champions sesudah buka keunggulan delapan point untuk Roma yang ada di urutan ke-5 dengan empat laga sisa, dengan 8 kemenangan di dalam 11 laga paling akhir mereka menggerakkan mereka ke status yang nyaman.

Baca Juga  Prediksi Valencia vs Levante, 30 April Liga Spanyol

Bianconeri membesarkan hati rekor pertahanan terbaik ke-2 bersama Serie A dengan kecolongan 30 gol musim ini, bersama Napoli, dan semestinya tidak hadapi kebanyakan kesusahan menantang team tamu rendahan.

Memang, Venezia tidak berhasil cetak gol dalam empat dari 6 laga paling akhir mereka, semua kekalahan, dan cuma Genoa (25) yang cetak semakin sedikit dari keseluruhan 27 gol Serie A musim ini.

Dalam pada itu, Venezia terus mencatat rerata shooting sedikitnya (9,30) dan shooting pas target sedikitnya ke-3 (2,88) per laga di Serie A, ke-2 nya sebagai tanda jelek menantang team Juve yang sudah kehilangan sasaran gol ke-3 sedikitnya (32,2 xG).

Head to Head Juventus Vs Venezia

Juventus, yang memenangi pertandingan sebelumnya, berharap hasil serupa menyusul kemenangan 1-2 atas Sassuolo di Serie A.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 36% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Juventus, gol dicetak oleh Paulo Dybala (45′) dan Moise Kean (88′). Sassuolo membuat 22 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Giacomo Raspadori (39′) menjadi pencetak gol bagi Sassuolo.

Baca Juga  Prediksi Southampton Vs Crystal Palace 30 April, Liga Inggris

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk lini belakang Juventus. Juventus telah kikir, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Juventus belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 laga liga terakhirnya.

Setelah kalah di laga terakhir melawan Atalanta di kompetisi Serie A, Venezia dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku