Prediksi Udinese vs Inter Milan, 1 Mei Liga Italia

Opik Arrow

Prediksi Udinese vs Inter Milan, 1 Mei Liga Italia
Bagikan

Menuju ke kontes ini, Inter Milan tidak terkalahkan oleh Udinese dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 8 pertandingan liga terakhir. Rekor luar biasa melawan mereka.

Memeriksa hasil head to head sebelumnya pada 05/04/2019 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Udinese. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Inter Milan tetap berada di puncak, kehabisan pemenang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 11 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 1 di antaranya dari Bianconeri Friuliani dan 10 diciptakan oleh Nerazzurri. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Laga terakhir liga yang menampilkan keduanya adalah laga Serie A hari ke-11 pada 31/10/2021 saat Inter Milan mengakhiri 2-0 Udinese.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan memiliki 67% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Joaquín Correa (60′, 68′).

Untuk lawan mereka, Udinese memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

2021-10-31 Serie A Internazionale 2-0 Udinese
2021-05-23 Serie A Internazionale 5-1 Udinese
2021-01-23 Serie A Udinese 0-0 Internazionale
2020-02-02 Serie A Udinese 0-2 Internazionale
2019-09-14 Serie A Internazionale 1-0 Udinese

5 Pertandingan Terakhir

W Fiorentina 0-4 Udinese
D Bologna 2-2 Udinese
L Udinese 0-1 Salernitana
W Udinese 4-1 Empoli
W Venezia 1-2 Udinese

L Bologna 2-1 Internazionale
W Internazionale 3-1 Roma
W Internazionale 3-0 Milan
Spesifikasi W 1-3 Internazionale
W Internazionale 2-0 Hellas Verona

Kondisi Pemain

Udinese
Beto (Cedera Otot) dan Antonio Santurro (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer Udinese Gabriele Cioffi. Jean-Victor Makengo tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kemungkinan besar, Bianconeri Friuliani tampaknya akan menggunakan sistem 3-5-2 untuk permainan ini dengan Marco Silvestri, Rodrigo Becao, Pablo Mari, Bram Nuytinck, Nahuel Molina, Tolgay Arslan, Walace, Lazar Samardzic, Iyenoma Udogie, Gerard Deulofeu dan Ishak Sukses.

Inter Milan
Kami memperkirakan bahwa Nerazzurri kemungkinan akan memilih sistem 3-5-2 dengan mengirimkan Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ivan Perisic, Lautaro Martinez dan Edin Dzeko.

Susul kekalahan mereka di Emilia-Romagna, Inter lakukan perjalanan ke Udine tanpa playmaker Hakan Calhanoglu, yang perlu jalani skorsing sesudah terima kartu kuning kesepuluh musim ini pada tengah minggu.

Sementara Arturo Vidal kemungkinan akan gantikan salah satunya pemain baris tengah Simone Inzaghi, Ionut Radu yang malang akan terbebas dari pemantauan selanjutnya susul kekeliruannya yang mahal, karena Samir Handanovic bugar untuk kembali lagi ke gawang.

Karena Alessandro Bastoni masih diprediksi akan mangkir susul cideranya saat menantang Milan, Danilo D’Ambrosio harus gantikan urutan ke-3 bek team tamu.

Udinese, dalam pada itu, Roberto Pereyra akan balik dari cidera otot, dan pemain tengah Argentina siap untuk gantikan Jean-Victor Makengo yang diskors di ruangan mesin team tuan-rumah.

[ads1]

Walau striker tengah Beto masih mangkir karena permasalahan hamstring, Nehuen Perez datang dari larangan satu laga dan dapat gantikan Bram Nuytinck di pertahanan. Ignacio Pussetto dan Isaac Success akan bertanding mati-matian untuk berpartner dengan Gerard Deulofeu di baris depan.

Prakiraan susunan pemain Udinese vs Inter Milan

Udinese starting lineup:

Silvestri; Becao, Mari, Perez; Molina, Arslan, Walace, Pereyra, Udogie; Deulofeu, Success

Inter Milan starting lineup:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, D’Ambrosio; Darmian, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Martinez, Dzeko

Prediksi Skor Udinese vs Inter Milan

Meskipun Inter mendekati hampir setiap pertandingan Serie A sebagai favorit setelah mengumpulkan serangan terbaik liga (72 gol dicetak musim ini) dan pertahanan terbaik (hanya kebobolan 28), Udinese mewakili lawan yang canggung dan telah menunjukkan kemampuan mereka untuk membuat kejutan dalam banyak kesempatan.

Kami mendukung lebih dari 2,5 gol untuk dicetak, dengan kemenangan lain tim Inter yang mencetak gol bebas melakukan perjalanan yang sulit ke Zebrette yang sedang dalam performa terbaik.

Akan tetapi, prediksi skor tepat, mungkin menemukan beberapa nilai dalam kemenangan tandang tipis 2-1, mengingat Inter hanya kalah dua kali dari 17 pertandingan tandang mereka musim ini.

Udinese 1-2 Inter Milan

Bagikan

Also Read