Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Udinese vs Inter Milan, 1 Mei Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Udinese vs Inter Milan malam hari ini Jadwal Liga Italia 1 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dapatkah team tamu kembali bangkit dari kekalahan hari Rabu dari Bologna saat mereka membidik gelar Serie A ke-2 beruntun, atau akankah Udinese yang cetak gol bebas memberi surprise lain?

Udinese sudah menyaksikan lebih dari 2,lima gol diciptakan dalam enam dari 7 laga paling akhir mereka.

Zebrette sudah cetak 17 gol dalam enam laga paling akhir mereka, menaklukkan Fiorentina 4-0 akhir kali.

Inter sudah menyaksikan minimum 3 gol diciptakan di masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka.

Inter sudah kecolongan di masing-masing dari 3 laga liga paling akhir mereka, dan dalam tiga dari 4 laga tandang paling akhir mereka.

Kekalahan 2-1 dari Bologna di hari Rabu membuat Inter kehilangan peluang untuk naik ke pucuk klassemen Serie A, dan team Simeone Inzaghi saat ini ketinggalan dua point dari pesaing sekotanya Milan sesudah mainkan jumlah laga yang serupa.

Tetapi, dengan run-in yang lebih bagus dan beda gol yang unggul, semua tidak lenyap, tapi Nerazzurri harus kembali bangkit di Udinese di hari Minggu.

Inter tak pernah kalah di dalam 11 laga saat sebelum sia-siakan keunggulan awalnya di Bologna, tetapi sekarang ke-2 team sudah sukses cetak gol dalam tiga laga liga beruntun saat pertahanan mereka mulai memperlihatkan pertanda kemelut pemburuan gelar.

Tetapi, sesudah cetak 10 gol dalam empat laga paling akhir mereka, pasukan Inzaghi masih memberi gempuran yang mengerikan, dengan lebih dari 2,lima gol diperlihatkan di masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka.

Udinese, bagaimana juga, dapat membuat musuh canggung sesudah menghilangkan Fiorentina 4-0 di tengah minggu.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Barcelona, 5 Oktober 2022

Zebrette sudah jadi tontonan yang mendebarkan belakangan ini, cetak 17 gol dalam enam laga liga paling akhir mereka dan cetak sembilan dalam tiga laga paling akhir mereka di kandang.

Udinese cuma kalah 1x dari 6 laga paling akhir mereka, dan hasil terkini menantang Lazio, Milan, dan Roma memperlihatkan kekuatan mereka untuk berkompetisi dengan team kelas atas.

head to head Udinese Vs Inter Milan

Udinese berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-4 Serie A vs Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 17 percobaan mengarah ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Udinese, pencetak golnya adalah Pablo Marí (12′), Gerard Deulofeu (36′), Walace (91′) dan Iyenoma Udogie (95′). Fiorentina memiliki 18 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Udinese berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Udinese telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol di sepanjang jalan.

Baca Juga  Prediksi Rayo Vallecano Vs Elche, 4 Oktober 2022

Masuk ke yang satu ini, Udinese belum pernah menang melawan Inter Milan dalam 8 pertandingan terakhir mereka di liga.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Bologna di kompetisi Serie A, Inter Milan dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 26 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Inter Milan adalah Ivan Periši (3′). Untuk lawan mereka, Bologna memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Marko Arnautovi (28′) dan Nicola Sansone (81′) mencetak gol untuk Bologna.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari para bek Inter Milan telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 13 gol. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button