Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Barcelona vs Mallorca 2 Mei, Liga Spanyol

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 24/03/2012 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukan pertemuan yang baik untuk Mallorca. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Barcelona menjadi yang lebih baik dari keduanya, finis sebagai pemenang dalam 100 persen dari pertandingan itu.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan-pertandingan itu, 25 di antaranya dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari 19 pada 02/01/2022 dan skor selesai Mallorca 0-1 Barcelona.

Dalam laga itu, Mallorca berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Barcelona memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Luuk de Jong (44′) mencetak gol.

2022-01-02 La Liga Primera División Mallorca 0-1 Barcelona
2020-06-13 La Liga Primera División Mallorca 0-4 Barcelona
2019-12-07 La Liga Primera División Barcelona 5-2 Mallorca
2013-04-06 La Liga Primera División Barcelona 5-0 Mallorca
2012-11-11 La Liga Primera División Mallorca 2-4 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir

L Barcelona 0-1 Rayo Vallecano
W Real Sociedad 0-1 Barcelona
L Barcelona 0-1 Cadiz
L Barcelona 2-3 Eintracht Frankfurt
W Levante 2-3 Barcelona

W Mallorca 2-1 Alaves
L Elche 3-0 Mallorca
W Mallorca 1-0 Atl. Madrid
L Getafe 1-0 Mallorca
L Espanyol 1-0 Mallorca

Kondisi Pemain

Barcelona
Samuel Umtiti (Kaki Patah), scar Mingueza (Virus Corona), Ousmane Dembélé (Tonsilitis), Martin Braithwaite (Virus Corona), Sergiño Dest (Cedera Otot), Moussa Wagué (Kebugaran), Nico González (Kaki Patah), Sergi Roberto ( Cedera Otot) dan Pedri (Cedera Hamstring) tidak akan tersedia untuk pelatih Barcelona Xavi Hernández. Moussa Wagué tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Tampaknya Barca harus memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3 dan memilih M. ter Stegen, Dani Alves, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pablo Gavira, Ousmane Dembele , P. Aubameyang dan Ferran Torres.

Mallorca
Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Mallorca Javier Aguirre. Iñigo Ruiz de Galarreta (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Dari sudut pandang kami, Los Bermellones dapat memutuskan untuk memulai pertandingan dengan susunan pemain 5-3-2 dengan mengirimkan Sergio Rico, Pablo Maffeo, Martin Valjent, Antonio Raillo, Franco Russo, Brian Olivan, Antonio Sanchez, Idrissu Baba, Daniel Rodriguez, Abdon Prats dan Takefusa Kubo.

Baca Juga  Prediksi Stuttgart Vs Wolfsburg 30 April, Liga Jerman

Barcelona belakangan ini mengutarakan jika Martin Braithwaite dan Oscar Mingueza sudah ditest positif COVID-19, hingga ke-2 nya tidak masuk scuad akhir minggu ini.

Sergi Roberto, Sergino Dest dan Pedri pun tidak ada, sementara harus disaksikan apa Ansu Fati atau Samuel Umtiti masuk tim karena permasalahan cidera mereka.

Gerard Pique dan Dani Alves sama pemain cadangan yang tidak dimainkan menantang Rayo akhir kali tapi peluang akan balik ke starting XI di sini.

Dengan Dest yang cidera dan Eric Garcia mempunyai potensi keluar.

Mustahil ada peralihan di baris tengah atau gempuran.

Ousmane Dembele kembali ditaruh di kanan dari 3 striker depan, sementara Gavi diprediksi akan menjaga tempatnya di tengah-tengah.

Adapun Mallorca, Jaume Costa, Aleksandar Sedlar dan Dominik Greif akan balik tidak ada untuk penyeleksian, sementara Vedat Muriqi akan mangkir untuk team tamu karena skorsing.

Kepala pelatih Aguirre akan suka dengan yang ia saksikan menantang Alaves akhir kali, jadi sebagian besar team awalnya dari laga itu harus kembali ke lapangan di sini.

Baca Juga  Prediksi Belenenses Vs Braga 1 Mei, Liga Portugal

Mangkirnya Muriqi, karena kartu kuningnya menantang Alaves, peluang akan buka pintu untuk Kang-in Lee untuk bermain di tempat striker.

Dengan Abdon Prats kembali bekerja di ujung gempuran.

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Mallorca

Susunan pemain Barcelona:

Ter Stegen; Alves, Araujo, Pique, Alba; F de Jong, Busquets, Gavi; Dembele, Aubameyang, Torres

Susunan pemain Mallorca:

Rico; Maffeo, Valjent, Raillo, Olivan; Kubo, Baba, Sevilla, Rodriguez; Kang-in; Prats

Prediksi Skor Barcelona vs Mallorca

Barsa memang kalah 0-1 di kandang pada hari pertandingan terakhir melawan Rayo Vallecano. Tapi ini malah membuat mereka semakin putus asa.

Perlu disebutkan bahwa mereka tidak terkalahkan dalam 25 dari 28 pertandingan terakhir mereka.

Dan mereka juga tidak terkalahkan dalam sembilan dari 12 penampilan terakhir mereka di kandang.

Di sisi lain, Mallorca menang 2-1 di kandang pada pertandingan minggu lalu melawan Alaves. Tapi ini adalah tim yang menempati posisi terakhir di tabel.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Selanjutnya mereka telah kehilangan delapan dari sepuluh pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka juga mengalami 8 kekalahan beruntun di tandang.

Mempertimbangkan pengamatan ini, dan keunggulan head-to-head Barcelona, ​​​​mengharapkan kemenangan bagi mereka hari Minggu ini di kandang mereka.

Barcelona 2-0 Mallorca

Previous page 1 2

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button