Prediksi Barcelona vs Mallorca 2 Mei, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barcelona vs Mallorca malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 2 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Barcelona sedang lewat saat-saat susah dan kesusahan dan ini betul-betul sedikit mempengaruhi rekam jejak mereka.

Dan khususnya manager mereka. Mereka perlu tutup kampanye mereka dengan style, kemungkinan dengan rekor kemenangan yang prima.

Dengan pesaing bebuyutannya Real Madrid memperlihatkan keunggulan 15 point di pucuk, ini bukanlah musim yang bagus untuk team Catalan.

Dan untuk menambahkan penghinaan pada cidera mereka harus ambil sisi di Liga Europa serta di situ mereka tidak dapat pergi jauh.

Bila mereka ingin memperoleh kembali mojo lama mereka, mereka harus meningkatkan tingkat mereka.

Tidak ada jalan lain untuk pasukan Xavi.

Dalam soal itu tatap muka mendatang ini bisa menolong mereka. Mereka diadu menantang salah satunya team paling lemah di liga, Mallorca.

Team ini hampir tidak bertahan di dalam atas garis kemunduran dan yang paling penting mereka alami kekalahan berturut-turut yang panjang di pertandingan tandang.

Mereka sudah kecolongan banyak gol untuk beberapa saat saat ini dan agar semakin memperumit permasalahan untuk mereka.

Mereka mempunyai rekor head-to-head yang jelek menantang musuh ini.

Nampaknya beberapa hal menginginkan kemenangan untuk Barcelona akhir minggu ini.

The Catalans ada pada kemenangan berturut-turut 8 laga.

Mereka sudah cetak keseluruhan 30 gol dari 7 tatap muka paling akhir.

Telah 14 tahun semenjak beberapa tamu meraih kemenangan di tanah ini.

Tatap muka paling akhir di stadion ini usai dengan kemenangan 5-2 untuk tuan-rumah.

Team Catalan sudah cetak jumlah gol paling banyak di liga terkecuali Real Madrid.

Mallorca ialah salah satu team di liga yang kalah dalam lima perjalanan paling akhir beruntun.

Head to head Barcelona Vs Mallorca

Barcelona akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-1 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan itu, Barcelona berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Rayo Vallecano mendapat 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. lvaro García (7′) menjadi pencetak gol bagi Rayo Vallecano.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Barcelona tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Barcelona telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam prosesnya. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan berlanjut di game mendatang ini atau tidak.

Mallorca masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 La Liga melawan Alaves di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Mallorca menguasai 40% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Mallorca, gol-gol dicetak oleh Abdón Prats (11′), Vedat Muriqi (45′) dan Antonio Raíllo (73′ Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, Alaves mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pasukan penyerang dari Mallorca gagal mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, mencatatkan pengembalian yang buruk hanya 3. Dalam pertandingan itu, Los Bermellones juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 9.

Bagikan

Also Read