Telah dibuka, Wahana Kolam Renang Soko Water Sport, di Soko, Tuban

Sukisno

Bagikan

TUBAN (Rakyat Independen)- Kini, telah dibuka wahana rekreasi berupa Kolam renang Soko Water Sport (SWS) yang berada di Jalan Raya Sokosari depan SMP Negeri 1 Soko, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Kolam renang yang merupakan Taman Pendidikan dan rekreasi itu, telah dibuka untuk umum, Sabtu (22/4/2017) lalu. Kolam renang tersebut, memiliki berbagai fasilitas diantaranya, kolam renang dewasa dengan kedalaman air 150 centimeter (cm), kolam renang sedang yaitu untuk SD/SMP 120 cm dan Kolam renang untuk anak-anak dengan kedalaman air 50 cm.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Dalam kolam renang, dilengkapi dengan kamar ganti, Toilet, Rest area, sewa alat renang dan terdapat kantin yang sehat dan murah yang berada di dalam area kolam renang Soko Water Sport tersebut.

Pemilik Kolam Wahana Kolam Renang Soko Water Sort (SWS) Sutiyono (47) kepada rakyatnesia.com mengatakan, karcis masuk ke SWS hanya Rp 6 ribu. Pengunjung sudah bisa berenang sepuasnya dengan kolam yang bersih dan air yang bening dengan kondisi yang sangat nyaman.

“Silahkan datang di Soko Water Sport dengan lokasi yang strategis berada di Jalan Raya Sokosari yang berada di Ibukota Kecamatan (IKK) Soko, yang berada di wilayah Kabupaten Tuban. Letaknya persis di depan SMPN 1 Soko, sehingga mudah dijangkau,” ungkap Sutiyono, Senin (1/5/2017).

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Masih menurut Sutiyono, wahana kolam renang Soko Watet Sport (SWS) diharapkan bakal menjadi sarana pendidikan, pengembangan bakat dan rekreasi keluarga. SWS buka setiap pukul 06:00 wib dan tutup pukul 17:00 wib. **(Kis/Muji).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar