Seorang Pria Yang Tewas di Kamar Kost di Sumberrejo itu, Ternyata Warga Jember

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Peristiwa ditemukanya seorang pria meninggal dunia di dalam kamar kost milik Taufiqurrahman (45) di wilayah Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sangat menggemparkan warga sekitar, Minggu (30/4/2017) sekira pukul 09:00 wib.

Peristiwa meninggalnya seorang pria yang bekerja di salah satu perusahaan di Bojonegoro itu, diketahui bernama Haris Brahmono (35) yang beralamatkan di Jalan Basuki Rachmat No 07, Lingkungan Multisari, RT 003, RW 026, Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember itu terungkap, saat ada teman korban datang dan menghubungi pemilik kost yang ditempati korban itu.

Teman korban yang bernama Didik Budiantoro saat membuka handphone miliknya, dia melihat di chatingan whatshap (WA) ada kabar jika korban meninggal dunia di kost-kostsanya. Sehingga dia memberitahukan ke temanya yang bernama Sudirman (53) dan diajak bersama ke tempat kost yang ditempati korban.

Saat keduanya berada di rumah pemilik kost tersebut, agar ada saksinya pemilik kost memanggil Ketua RT setempat. Untuk bersama-sama melihat korban di kamarnya. Saat hendak dibuka, kamar korban dalam kondisi terkunci hingga akhirnya dibuka cara paksa. Alangkah kagetnya teman-teman korban, pemilik kost dan Ketua RT setempat, saat mengetahui korban dalam kondisi tergelatak di lantai dekat kasur dengan keadaan terlentang membujur dengan kepalanya ada di timur. Korban diketahui sudah tak bernyawa lagi alias tewas di dalam kamar kost tersebut.

Kapolsek Sumberrejo AKP Nur Zjeni kepada para awak media membenarkan adanya kejadian seorang warga Jember yang meninggal di kamar kost yang berada di wilayahnya itu.

“Mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian dengan menghubungi Tim Identifikasi Polres Bojonegoro untuk bersama-sama melakukan olah TKP, dan melakukan pemeriksaan terhadap korban,” tegasnya.

Guna mengetahui penyebab kematian korban, akhirnya jasad korban dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk dilakukan otopsi. Hingga berita ini di applaud belum ada kabar resmi tentang penyebab kematian korban tersebut. **(Kis/Har).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar