Tabrakan Maut Truk Vs Motor, Di Raya Daendels Gresik, Satu Meninggal Truk Terbakar

Tabrakan Maut Truk Vs Motor, Di Raya Daendels Gresik, Satu Meninggal Truk Terbakar
Bagikan

Berita Gresik – Ramainya jalan raya khususny di Jl Pantura, Jl raya Desa Banyuwangi Gresik kembali menyebabkan kecelakaan antara Mobil dengan motor. Kaibat kejadian ini pengendara Motor Meninggal dunia.

Pengendara motor diketahui bernama Elvin Magata dari Desa Mundumulyorejo, Kecamatan Dukun, Gresik. Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya menuturkan, insiden itu terjadi sore tadi. Antara truk box W 9052 NU yang dikemudikan Firman Yulistiawan (24) warga Pondok Sidokare, Kabupaten Sidoarjo dengan sepeda motor matic W 4767 DJ yang ditunggangi (23) warga Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun Gresik.

Baca Juga  Gempa Hari Ini Di Tuban, Terasa Dari Lamongan Sampai Semarang

“Truk box melaju dari selatan menuju utara arah Panceng. Saat mendekati TKP (tempat kejadian perkara), mobil box berusaha mendahului truk gandeng yang berada di depannya,” tuturnya, Jumat (30/04/2021).

Masih menurut Yossy, sebelum terjadi tabrakan bersamaan dengan itu melaju dari arah berlawanan utara ke selatan sepeda motor Yamaha Nmax yang dikendarai korban. Benturan keras pun tak terhindarkan.

“Pengendara motor meninggal dunia di TKP, sedangkan mobil box terbakar dan pengemudinya selamat,” papar Yossy.

Baca Juga  Kecamatan Paling Sepi Di Lamongan, Ada Di Bluluk dan Sukorame

Usai tabrakan, api melahap sebagian besar bodi truk dan logisgik yang bawa. Informasi yang dihimpun, api baru bisa dijinakkan setelah datang mobil pemadam kebakaran.

Bagikan

Also Read