Seorang Pejalan Kaki Tewas di TKP, Dalam Kecelakaan Beruntun di Raya Margomulyo, Balen

27

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) beruntun, antara pengendara Sepeda motor Honda Vario dengan Mobil Ambulance dan 2 (dua) orang pejalan kaki yang menyeberang jalan terjadi di jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya, di Raya Margomulyo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (30/4/2020) sekira pukul 19:30 WIB.

Peristiwa naas itu, berawal saat Angga AF pengendara sepeda motor Vario dengan Nomor Polisi (Nopol) K-6537-ME, asal Desa Bangkli, RT 002, RW.002, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa tengah, melaju dari timur ke arah barat dengan kecepatan tinggi.

Pada saat yang bersamaan, ada 2 (dua) orang pejalan kaki yakni, Sumarno (50) dan Marjan (70) yang menyeberang jalan dari selatan ke utara atau memotong jalan. Diduga pengendara Vario tak mampu mengendalikan sepeda motor dan remnya sehingga menabrak kedua pejalan kaki tersebut.

Saking kerasnya hantaman sepeda motor itu, membuat Marjan terpental ke selatan jalan dan Suwarno terpental ke utara dan berada di tengah jalan beraspal itu. Sedangkan, pengendara sepeda motor juga jatuh tersungkur di Raya Margomulyo itu.

Nasib apes dialami oleh Sumarno. Pasalnya, setelah tertabrak vario dan terjatuh di tengah jalan, setelah itu ditabrak mobil ambulance Rumah Sakit Islam (RSI) Muhammadiyah Sumberrejo dengan nopol S-9352-B yang dikemudikan oleh Darmanto (36).

Sopir Ambulance asal Desa Pekuwon, Kecamatan Sumberrejo itu melaju di belakang sepeda motor Vario yang menabrak kedua pejalan kaki tersebut. Jaraknya terlalu dekat sehingga, kecelakaan tersebut tak terelakkan lagi.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Bojonegoro Iptu Matsuismanto kepada para awak media membenarkan, jika telah terjadi kecelakaan beruntun, pengendara sepeda motor, pejalan kaki dan mobil ambulance, di Raya Margomulyo, Balen, Kamis (30/4/2020) sekira pukul 19:30 WIB.

“Korban langsung dievakuasi ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, untuk memperoleh perawatan medis. Seorang pejalan kaki bernama Sumarno meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan Marjan serta pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan masih di rawat,” ungkapnya.

Masih menurut Kanit Laka Iptu Matsuismanto, barang bukti berupa mobil ambulance dan sepeda motor Vario, dijadikan barang bukti (bb) dititipkan di Mapolsek Balen, untuk proses lebih lanjut.

**(Budi/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More