Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Ajax Vs FC Zwolle 30 April, Liga Belanda

Dalam pertandingan itu, FC Zwolle memiliki 49% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk FC Zwolle, pencetak golnya adalah Thomas van den Belt (16′) dan Bram van Polen (50′). Di sisi lain, RKC Waalwijk membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

FC Zwolle asuhan Dick Schreuder telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama sama dengan 5.

Sekilas melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 12/08/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk FC Zwolle. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Ajax telah berhasil menemukan cara, mengalahkan mereka dalam 100 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Baca Juga  Prediksi Reading Vs Coventry City, 10 Desember 2022

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eredivisie hari ke 4 pada 11/09/2021 ketika menyelesaikan FC Zwolle 0-2 Ajax.

Dalam pertandingan itu, FC Zwolle berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 9 percobaan mengarah ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Ajax memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Sébastien Haller (29′, 67′) menjadi pencetak gol.

2021-09-11 Eredivisie Zwolle 0-2 Ajax
2021-03-14 Eredivisie Zwolle 0-2 Ajax
2020-12-12 Eredivisie Ajax 4-0 Zwolle
2020-04-05 Eredivisie Ajax Zwolle
2019-11-01 Eredivisie Zwolle 2-4 Ajax
2019-03-13 Eredivisie Ajax 2-1 Zwolle

5 Pertandingan Terakhir

W Nijmegen 0-1 Ajax
L PSV 2-1 Ajax
W Ajax 2-1 Sparta Rotterdam
W Groningen 1-3 Ajax
W Ajax 3-2 Feyenoord

W Waalwijk 0-2 Zwolle
W Zwolle 2-1 AZ Alkmaar
L Zwolle 0-1 G.A. elang
L Heerenveen 1-0 Zwolle
L Twente 1-0 Zwolle

Kondisi Pemain

Ajax
André Onana (Cedera Selangkangan), Remko Pasveer (Jari Patah), Lisandro Martínez (Cedera Otot), Sean Klaiber (Pecah Ligamen Salib), Zakaria Labyad (Cedera Lutut), Charlie Setford (Tangan Patah), Devyne Rensch (Cedera Hamstring), Noussair Mazraoui (Knock) dan Antony (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk bos Ajax Erik ten Hag.

Baca Juga  Prediksi Millwall vs Wigan, 10 Desember 2022

Kami berpikir bahwa de Godenzonen tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3, memberikan starter kepada Maarten Stekelenburg, Jurrien Timber, Perr Schuurs, Daley Blind, Nicolas Tagliafico, Ryan Gravenberch, Davy Klaassen, Kenneth Taylor, Steven Berghuis, Sebastien Haller dan Dusan Tadic.

FC Zwolle
Berkat kelompok yang sepenuhnya sehat dan siap untuk berangkat, manajer FC Zwolle Dick Schreuder tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Blauwvingers kemungkinan akan memulai permainan dengan sistem 3-4-2-1, memberikan starter kepada Kostas Lamprou, Bram van Polen, Yuta Nakayama, Mees de Wit, Djawan Anderson, Thomas van den Belt, Pelle Clement, Kenneth Paal, Gervane Kastaneer, Daishawn Redan dan Oussama Darfalou.

Kiper Remko Pasveer dan Andre Onana keduanya tidak

tersedia untuk Ajax, yang berarti bahwa Maarten Stekelenburg berada di garis untuk memulai di antara tongkat.

Zakaria Labyad dan Sean Klaiber juga akan absen pada pertandingan Sabtu karena cedera lutut, sementara Antony belum pulih dari masalah pergelangan kaki.

Baca Juga  Prediksi Arsenal VS Lyon 8 Desember 2022

Dari belakang dampaknya dari bangku cadangan terakhir kali di mana ia meraih tujuan yang menentukan, Brian Brobbey akan mendorong untuk awal yang langka.

Zwolle tidak akan diperkuat oleh Sam Kersten dan Samir Lagsir karena mereka terus merawat cedera lutut, dan keduanya bergabung di sela-sela oleh Dean Huiberts.

Setelah melewatkan empat pertandingan terakhir karena cedera otot, Mustafa Saymak yang berusia 29 tahun bisa kembali beraksi akhir pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Ajax:
Stekelenburg; Tagliafico, Buta, Schuurs, Kayu; Taylor, Klaassen, Gravenberch; Tadic, Haller, Berghuis

Kemungkinan lineup awal PEC Zwolle:
Lampro; De Wit, Nakayama, Van Polen; Paal, Clement, Sabuk Van den, Anderson; Redan, Darfalou, Kastaneer

Prediksi Skor Ajax Vs Zwolle

Ajax membanggakan skuad yang jauh lebih unggul, dan sulit untuk membayangkan hasil lain selain kemenangan bagi mereka. Kami mengharapkan sebagian besar urusan sepihak dengan juara bertahan mencetak banyak gol dalam perjalanan menuju kemenangan yang nyaman.

Ajax 4-1 PEC Zwolle

Previous page 1 2

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku