Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Ajax Vs FC Zwolle 30 April, Liga Belanda

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ajax Vs FC Zwolle malam hari ini Jadwal Liga Belanda 30 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Di sisi lain, tim tamu melakukan perjalanan dengan memburu tiga kemenangan secara beruntun untuk pertama kalinya musim ini.

Ajax melanjutkan perjalanan mereka menuju kejayaan domestik dengan kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah atas NEC di Stadion de Goffert pada hari Sabtu.

Pasukan Erik ten Hag mendominasi sebagian besar pertandingan tetapi gagal menemukan jalan keluar sebelum Brian Brobbey mencetak gol kemenangan pada menit ke-86.

Baca Juga  Prediksi Bayern Munich vs Viktoria Plzen, 4 Oktober 2022

De Godenzonen tetap unggul empat poin dari penantang terdekat PSV Eindhoven di puncak tumpukan dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Selanjutnya adalah pertandingan melawan tim lawan yang selalu kalah dalam 12 pertemuan terakhir antara kedua tim dan belum pernah merasakan kemenangan di pertandingan ini sejak 2014.

Setelah mencetak 57 gol dalam 15 pertandingan liga kandang sejauh ini, tuan rumah hari Sabtu akan berusaha untuk menampilkan masterclass menyerang lainnya di depan para penggemar mereka.

PEC Zwolle memberikan harapan kelangsungan hidup mereka dorongan besar menyusul kemenangan 2-0 atas RKC Waalwijk di Stadion Mandemakers pada hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Benfica vs PSG, 6 Oktober 2022

Gol di kedua babak dari Thomas van den Belt dan Bram van Polen sudah cukup untuk memberi anak buah Dick Schreuder tiga poin.

Hasilnya, Blauwvingers naik ke peringkat 16 klasemen liga dan sekarang hanya terpaut dua poin dari zona aman.

Dengan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka melawan tim-tim di tujuh besar, tuan rumah Sabtu menghadapi tugas berat untuk menghindari degradasi dari kasta teratas sepak bola Belanda.

Head to Head Ajax Vs Zwolle

Ajax akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 0-1 Eredivisie vs NEC.

Dalam pertandingan itu, Ajax memiliki 67% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ajax adalah Brian Brobbey (88′). Di ujung lain, NEC memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Verona vs Udinese, 4 Oktober 2022

Tidak jarang belakangan ini Ajax tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Ajax telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 7 gol di sepanjang jalan. Namun, pola seperti itu mungkin tidak diteruskan di sini.

Menuju ke pertandingan ini, Ajax tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang sebelumnya.

FC Zwolle masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 0-2 Eredivisie atas RKC Waalwijk di pertandingan terakhir mereka.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button