Prediksi Belenenses Vs Braga 1 Mei, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Prediksi Belenenses Vs Braga 1 Mei, Liga Portugal
Bagikan

Dalam pertandingan itu, Braga memiliki 36% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol bagi Braga adalah Ricardo Horta (54′). FC Porto memiliki 18 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Braga asuhan Carlos Carvalhal telah mencetak gol 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama periode tersebut berjumlah 5.

Datang ke pertandingan ini, Braga tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 22/02/2019, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua belah pihak dengan Belenenses memenangkan 2 pertandingan tersebut, Braga 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

[ads1]

Agregat 18 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari Azuis dan 11 terjaring oleh Os Arcebispos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 15 pada 19/12/2021 ketika selesai Braga 1-0 Belenenses.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Granada Vs Alaves, Liga Spanyol 2024: Analisis Mendalam

Dalam pertandingan itu, Braga menguasai 60% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Francisco Moura (1′).

Di ujung lain, Belenenses memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

2021-12-19 Primeira Liga Braga 1-0 Belenenses
2021-04-11 Primeira Liga Braga 1-1 Belenenses
2020-12-06 Primeira Liga Belenenses 2-1 Braga
2020-07-15 Primeira Liga Braga 1-1 Belenenses
2020-01-04 Primeira Liga Belenenses 1-7 Braga

5 Pertandingan Terakhir

D Estoril 2-2 Belenenses
W Belenenses 1-0 Vizela
L Benfica 3-1 Belenenses
W Belenenses 2-0 Portimonense
D Santa Clara 0-0 Belenenses

W Braga 1-0 FC Porto
D Estoril 0-0 Braga
L Rangers 3-1 Braga
W Vizela 0-1 Braga
W Braga 1-0 Rangers

Kondisi Pemain

Belenenses
Manajer Belenenses Franclim Carvalho memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Azuis bisa memulai dengan formasi 4-3-3 kali ini menampilkan Luiz Felipe, Carraça, Danny Henriques, Yohan Tavares, Nilton, Braima, Sphephelo Sithole, Afonso Sousa, Rafael Camacho, Alisson Safira dan Yves Baraye.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

Braga
Bos Braga Carlos Carvalhal memiliki sejumlah pemain yang absen. Nuno Sequeira (Cruciate Ligament Rupture) dan Roger Fernandes (Metatarsal Fracture) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Os Arcebispos kemungkinan akan memulai pertandingan dengan barisan 3-4-3, mulai dari Matheus Lima, Diogo Leite, David Carmo, Vítor Tormena, Yan Couto, Ali Elmusrati, André Horta, Francisco Moura, R. Martins Gomes, Vítor Oliveira dan Ricardo Horta.

Belenenses harus puas dengan absennya Diogo Calila dan Abel Camara, yang keduanya mendapat kartu merah langsung karena melakukan kekerasan dalam pertandingan sengit melawan Famalicao terakhir kali.

Di depan cedera, Carvalho tidak akan dapat memanggil pemain depan berusia 21 tahun Alioune Ndour, yang akan absen dalam pertandingan kedelapan berturut-turut setelah mengalami cedera saat melawan Pacos de Ferreira pada bulan April.

Gelandang Brasil Sandro membuka akunnya untuk Belenenses dengan gol penyama kedudukannya yang terlambat melawan Vila Nova Sabtu lalu dan pemain berusia 33 tahun itu bisa mendapat tempat di starting XI akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Famalicao Vs Sporting Lisbon: Temukan Rahasianya di Sini!

Sementara itu, Braga akan tanpa pengalaman bek Nuno Sequeira setelah pemain berusia 31 tahun itu mengalami cedera lutut parah pada November lalu.

Dia bergabung di tabel cedera Os Arcebispo oleh sesama pemain internasional Portugal Roger Fernandes, yang telah absen sejak pertandingan Liga Europa Februari dengan Sheriff Tiraspol karena masalah otot.

Prediksi Susunan Pemain

Belenenses kemungkinan starting lineup:
Felipe; Carraca, Danny, Phete, Tavares; Sousa, Sithole; Braima, Camacho, Baraye; Safira

Kemungkinan susunan pemain awal Braga:
Matheus; Couto, Tormena, Carmo, Tormena; Castro, Al Musrati, A Horta, Gomes; R Horta, Ruiz

Prediksi Skor Belenenses Vs Braga

Segar dari tampilan tangguh di Famalicao, Belenenses akan menuju pertandingan hari Sabtu dengan kepercayaan diri baru saat mereka berusaha menghindari zona degradasi. Namun, selanjutnya adalah tim lawan yang tidak terkalahkan dalam 16 dari 20 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Sementara kami mengharapkan O Belem untuk mengambil pendekatan yang hati-hati terhadap permainan, kami memperkirakan Braga akan mendapatkan tiga poin dalam pertandingan ini.

Belenenses 1-2 Braga

Bagikan

Also Read