Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Belenenses Vs Braga 1 Mei, Liga Portugal

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Belenenses Vs Braga malam hari ini Jadwal Liga Portugal 1 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

O Belem, di sisi lain, akan menuju ke pertandingan yang bertujuan untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut di kandang sendiri untuk pertama kalinya musim ini dan keluar dari zona degradasi.

Belenenses mempertahankan harapan mereka untuk mengalahkan keterpurukan pada hari Minggu lalu ketika mereka membalikkan defisit dua gol pada babak pertama untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 dengan Estoril Praia di Estadio Antonio Coimbra da Mota.

Rosier Loreintz dan Andre Franco membawa tuan rumah memimpin dua gol menjelang turun minum, namun Safira membalaskan satu gol melalui penaltinya pada menit ke-66 sebelum Sandro menyamakan kedudukan dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-97 yang dramatis.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Belenenses sekarang tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka — mengklaim dua kemenangan dan empat seri — dengan kekalahan 3-1 di tangan Benfica pada 9 April menjadi satu-satunya pengecualian.

Dengan 25 poin dari 31 pertandingan, pasukan Franclim Carvalho saat ini berada di dasar klasemen Liga Primeira, terpaut dua poin dari Arouca yang berada di posisi ke-15 di luar zona degradasi.

Sementara kemenangan pada hari Sabtu bisa membuat mereka keluar dari zona degradasi, yang menghalangi mereka adalah tim lawan yang tidak terkalahkan dalam 16 dari 20 pertemuan terakhir antara kedua tim sejak 2019, mengklaim 13 kemenangan dan tiga kali seri dalam waktu itu.

Braga, di sisi lain, menjadi tim pertama yang mengalahkan Porto musim ini, sekaligus mengakhiri 58 pertandingan tak terkalahkan Dragoes di Liga Primeira saat mereka mengklaim kemenangan 1-0 dengan susah payah saat kedua tim bertemu pada Senin.

Baca Juga  Prediksi Fenerbahce Vs Gaziantep 30 April, Liga Portugal

Meski hanya menguasai 36 persen penguasaan bola, tendangan pada menit ke-54 dari penyerang berusia 27 tahun Ricardo Horta terbukti menjadi penentu saat Os Arcebispos bertahan untuk memastikan kemenangan dan menghancurkan perayaan gelar liga yang direncanakan sang pemimpin liga.

Tim asuhan Carlos Carvalhal sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka, mengumpulkan 13 poin dari kemungkinan 15, sementara hanya kalah sekali dalam 10 pertandingan terakhir mereka sejak kekalahan 2-1 di Vitoria de Guimaraes pada 5 Februari menjadi satu-satunya pengecualian.

Meski menang pada Senin, Braga harus puas menyelesaikan kualifikasi Liga Konferensi, setelah mengumpulkan 59 poin dari 31 pertandingan mereka musim ini untuk duduk di urutan keempat dalam klasemen, sembilan poin dari Sporting Lisbon yang berada di posisi ketiga, yang membanggakan selisih gol yang jauh lebih unggul. .

Baca Juga  Prediksi Maritimo Vs Benfica 30 April, Liga Portugal

Head to head Belenenses Vs Braga

Belenenses menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga Primeira melawan Estoril.

Dalam pertandingan itu, Belenenses memiliki 56% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Belenenses, gol dicetak oleh Alisson Safira (66′) dan Sandro (96′). Untuk lawan mereka, Estoril mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Loreintz Rosier (27′) dan André Franco (45′) mencetak gol untuk Estoril.

Belenenses asuhan Franclim Carvalho telah berhasil mencetak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Braga datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Liga Primeira dengan mengalahkan Porto dalam pertandingan terakhir mereka.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button