Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Maritimo Vs Benfica 30 April, Liga Portugal

Membuktikan keinginan mereka untuk pertemuan yang bermanfaat, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Benfica telah mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 10 dari gol ini. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah pola itu akan bertahan di game berikutnya atau tidak.

Meninjau pertemuan head-to-head sebelumnya pada 22/04/2019 menunjukkan bahwa Marítimo telah memenangkan 1 dari ini & Benfica 5, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke 15 pada 19/12/2021 ketika skor akhir adalah Benfica 7-1 Marítimo.

Dalam pertandingan itu, Benfica menguasai 60% penguasaan bola dan 17 percobaan mengarah ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Darwin Núñez (3′, 19′), Gilberto (33′), Rafa Silva (48′), Roman Yaremchuk (56′), Gonçalo Ramos (86′) dan Haris Seferovi (91′).

Baca Juga  Prediksi Inggris vs Prancis, 11 Desember 2022 Perempat Final Piala Dunia

Untuk lawan mereka, Marítimo memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ali Alipour (81′) menjadi pencetak gol.

2021-12-19 Primeira Liga Benfica 7-1 Maritimo
2021-04-05 Primeira Liga Benfica 1-0 Maritimo
2020-11-30 Primeira Liga Maritimo 1-2 Benfica
2020-06-29 Primeira Liga Maritimo 2-0 Benfica
2019-11-30 Primeira Liga Benfica 4-0 Maritimo

5 Pertandingan Terakhir

D Santa Clara 2-2 Maritimo
W Maritimo 4-0 Boavista
L Ferreira 2-0 Maritimo
L Maritimo 1-3 Tondela
D Gil Vicente 1-1 Maritimo

D Benfica 0-0 Famalicão
W Sporting 0-2 Benfica
D Liverpool 3-3 Benfica
W Benfica 3-1 Belenenses
L Benfica 1-3 Liverpool

Kondisi Pemain

Untuk lawan mereka, Marítimo memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ali Alipour (81′) menjadi pencetak gol.

Benfica
Bos Benfica Nélson Veríssimo harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Rafa Silva (Cedera Tidak Diketahui), Lucas Veríssimo (Ligamentum Pecah) dan Rodrigo Pinho (Pecah Ligamen Salib) tidak siap untuk seleksi.

Baca Juga  Prediksi Parma VS Benevento, 8 Desember 2022

Ada kemungkinan besar Benfica akan bermain dalam formasi 4-4-2, memilih Odisseas Vlachodimos, Gilberto, Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen, Alejandro Grimaldo, Diogo Gonçalves, Julian Weigl, Adel Taarabt, Everton, Goncalo Ramos dan Darwin Núñez.

Di balik penampilan tangguh timnya melawan Santa Clara terakhir kali, Seabra bisa menyebutkan XI yang sama pada hari Sabtu, yang berarti kita bisa melihat empat bek yang tidak berubah dari Wink, Matheus Costa, Zainadine Junior dan Vitor Costa untuk game keempat berturut-turut.

Lebih jauh ke atas lapangan, Pedro Pelagio telah memulai masing-masing dari tiga pertandingan terakhir dan pemain berusia 22 tahun itu harus bergabung dengan pemain internasional Argentina Ivan Rossi di poros lini tengah dua orang.

Bruno Xadas, Edgar Costa dan Henrique harus menangani bisnis di sepertiga akhir, dengan penyerang Kamerun Joel Tagueu, yang memiliki sembilan gol liga atas namanya musim ini, menjadi ujung tombak serangan.

Sementara itu, Benfica akan turun ke lapangan tanpa pemain depan Brasil Rodrigo Pinho, yang telah absen sejak September lalu karena masalah otot yang parah.

Baca Juga  Prediksi Arsenal VS Lyon 8 Desember 2022

Dia bergabung di tabel cedera klub dengan rekan senegaranya Lucas Verissimo, yang mengalami cedera lutut dalam pertandingan melawan Braga November lalu.

Gelandang Portugal Rafa Silva juga absen untuk As Aguias setelah pemain berusia 28 tahun itu mengalami cedera saat melawan Belenenses pada 9 April.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Maritimo:
Pemenang; Winck, M Costa, Junior, V Costa; Pelagio, Rossi; Costa, Henrique, Xadas; Tageu

Kemungkinan susunan pemain Benfica:
Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Weigl, Taarabt; Everton, Ramos, Dias; Nunez

Prediksi Skor Maritimo Vs Benfica

Setelah berjuang melawan Famalicao minggu lalu, Benfica akan mendukung diri mereka sendiri untuk meraih hasil yang diinginkan pada hari Sabtu saat mereka menghadapi tim Santa Clara yang hanya berhasil meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka. Kami memprediksi urusan sepihak dengan pengunjung keluar sebagai pemenang sekali lagi.

Maritimo 0-2 Benfica

Previous page 1 2

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku