Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Maritimo Vs Benfica 30 April, Liga Portugal

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Maritimo Vs Benfica malam hari ini Jadwal Liga Portugal 30 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sebagai Aguias, di sisi lain, akan menuju ke permainan berusaha untuk menyelesaikan liga ganda kedua berturut-turut atas tuan rumah, setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Maritimo menunjukkan performa tim yang tangguh Sabtu lalu ketika mereka bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 dengan Santa Clara di Estadio de Sao Miguel.

Setelah dua gol dari Kyosuke Tagawa membuat tuan rumah unggul dua gol menjelang turun minum, Ali Alipour membalaskan satu gol pada menit ke-64 sebelum Claudio Winck mengembalikan keseimbangan dengan lima menit tersisa untuk dimainkan.

Baca Juga  Prediksi Toulouse Vs Montpellier, 2 Oktober 2022

Sebelum itu, tim asuhan Vasco Seabra mengalahkan 10 pemain Boavista 4-0 pada 16 April, ketika pemain depan berusia 28 tahun Joel Tagueu mencetak hat-trick untuk memberi tim tamu kekalahan kesembilan mereka musim ini dan mengakhiri empat pertandingan Maritimo. lari tanpa kemenangan.

Dengan 37 poin dari 31 pertandingan, O Maior das Ilhas saat ini berada di urutan ketujuh di klasemen Liga Primeira, sama dengan poin dengan Pacos de Ferreira yang berada di urutan kedelapan.

Sementara Maritimo akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, selanjutnya adalah tim lawan yang tidak terkalahkan dalam 17 dari 20 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak dan telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka sejak 2020.

Di tempat lain, Benfica gagal meraih kemenangan liga ketiga berturut-turut terakhir kali ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh tim Famalicao yang bersemangat di Estadio Municipal de Famalicao.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Fiorentina, 2 Oktober 2022

Sebelum itu, tim asuhan Lucas Verissimo meraih kemenangan liga berturut-turut atas Belenenses dan Sporting Lisbon, dengan hasil imbang 3-3 di Liga Champions dengan Liverpool pada 13 April terjepit di antara dua kemenangan.

Benfica sekarang tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari 11 pertandingan liga terakhir mereka, — meraih tujuh kemenangan dan tiga kali seri — dengan kekalahan 3-2 melawan Braga pada 1 April menjadi satu-satunya pengecualian.

Karena Aguias telah menang 21 kali, seri lima kali dan kalah lima kali dari 31 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 68 poin dan duduk di urutan ketiga dalam klasemen liga, terpaut delapan poin dari Sporting Lisbon yang berada di posisi kedua dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Head to Head Maritimo Vs Benfica

Marítimo bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga Primeira melawan Santa Clara.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Rangers, 5 Oktober 2022

Dalam pertandingan tersebut, Marítimo memiliki 59% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Marítimo, pencetak golnya adalah Ali Alipour (64′) dan Cláudio Winck (85′). Di sisi lain, Santa Clara memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kyosuke Tagawa (4′, 32′) mencetak gol untuk Santa Clara.

Baru-baru ini, Marítimo jarang kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Marítimo telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol di sepanjang jalan.

Menjelang pertemuan ini, Marítimo belum pernah menang melawan Benfica dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Terakhir kali keluar, Benfica bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Primeira dengan Famalicão.

Dalam pertandingan itu, Benfica berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 25 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Famalicão mendapat 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button