Prediksi FC Porto Vs Vizela 1 Mei, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Prediksi FC Porto Vs Vizela 1 Mei, Liga Portugal
Bagikan

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang satu ini, di 5 dari mereka bertaruh pada kedua tim yang mencetak gol akan kalah. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Vizela akan memasuki pertandingan setelah menang 2-1 di Liga Primeira untuk mengalahkan Arouca di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Vizela berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 16 percobaan mengarah ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vizela adalah Schettine (38′, 72′). Arouca membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Alán Ruíz (49′) menjadi pencetak gol bagi Arouca.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Vizela telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di belakang, Vizela benar-benar bisa membantu menopang segalanya.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Primeira Liga 15 pada 19/12/2021 ketika Vizela berakhir 0-4 Porto.

Dalam laga tersebut, Vizela berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Samu Silva (64′ Gol Bunuh Diri).

Untuk lawan mereka, Porto memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Luis Díaz (14′), Otávio (19′) dan Zaidu Sanusi (47′) mencetak gol.

2022-01-12 Taça de Portugal Vizela 1-3 FC Porto
2021-12-19 Primeira Liga Vizela 0-4 FC Porto

5 Pertandingan Terakhir

L Braga 1-0 FC Porto
W FC Porto 1-0 Sporting
W FC Porto 7-0 Portimonense
W Vitória Guimarães 0-1 FC Porto
W FC Porto 3-0 Santa Clara

W Vizela 2-1 Arouca
L Belenenses 1-0 Vizela
L Vizela 0-1 Braga
W Estoril 1-2 Vizela
D Vizela 1-1 Famalicão

Kondisi Pemain

Porto
Mateus Uribe (Cedera Otot) dan Wilson Manafá (patella pecah) tidak tersedia untuk bos Porto Sérgio Conceição.

Kemungkinan besar, Dragões mungkin akan memilih sistem 4-4-2 untuk permainan, memberikan pemain awal kepada Diogo Costa, João Mário, Chancel Mbemba, Pepe, Zaidu Sanusi, Otávio, Marko Grujic, Vítinha, Fábio Vieira, Evanilson dan Mehdi Taremi.

Vizela
Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Vizela Álvaro Pacheco tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Vizela kemungkinan besar akan menggunakan susunan pemain 4-2-3-1 dengan menggunakan Pedro Silva, Koffi Frank Kouao, Anderson, Ivanildo Fernandes, Richard Ofori, Claudemir, Osama Rashid, Kiko Bondoso, Samu, Andrés Sarmiento dan Guilherme Schettine.

Sementara Vizelenses akan mencari untuk meraih kemenangan berturut-turut untuk kedua kalinya musim ini, selanjutnya adalah tim lawan yang telah memenangkan masing-masing dari dua pertemuan antara kedua belah pihak, mencetak tujuh gol dan kebobolan satu dalam waktu itu.

Porto tidak akan diperkuat pemain internasional Kolombia Mateus Uribe, yang mengalami cedera paha dalam pertandingan melawan Santa Clara pada 4 April.

Rekan gelandang Bruno Costa tidak akan ambil bagian dalam pertandingan Sabtu setelah pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera dalam pertandingan Liga Europa bulan Maret melawan Lyon.

Nama lain di tabel cedera Dragoes adalah full-back Portugis Wilson Manafa

, yang telah absen sejak Desember lalu karena masalah kaki.

Adapun Vizela, Pacheco tidak akan dapat memanggil bek Portugal Bruno Wilson, yang akan absen pada pertandingan keenam berturut-turut setelah mengalami masalah otot pada bulan Maret.

Marcus Paulo juga absen untuk Vizelenenses setelah gelandang berusia 33 tahun itu cedera dalam pertandingan melawan Benfica pada 11 Maret.

[ads1]

Dengan dua golnya melawan Arouca terakhir kali, Schettine sekarang memiliki delapan gol liga di bawah ikat pinggangnya musim ini dan penyerang Brasil itu harus memimpin serangan sekali lagi, bersama Cassiano dan Kiko Bondoso.

Prediksi Susunan Pemain

Porto kemungkinan susunan pemain awal:
D Kosta; Sanusi, Pepe, Mbemba, Mario; Vitinha, Grujic, Otavio; Taremi, Vieira, Evanilson

Vizela kemungkinan susunan pemain awal:
Silva; Juliao, Anderson, Fernandes, Ofori; Claudemir, Samu, Mendez; Bondoso, Cassiano, Schettine

Prediksi Skor Porto Vs Vizela

Baru saja menerima kekalahan pertama mereka musim ini, Porto akan berusaha untuk segera merespons dan kembali ke jalur kemenangan untuk menghindari kekecewaan yang terlambat dalam perburuan gelar mereka. Pasukan Conceicao menghadapi tim Vizela yang tidak konsisten yang hanya berhasil meraih tiga kemenangan tandang musim ini dan kami mendukung mereka untuk meraih tiga poin.

Porto 2-0 Vizela

Bagikan

Also Read